Advertisement

Komentar Keras Dokter Tirta, Raffi Ahmad Bikin Antipati

Abdul Hamied Razak
Kamis, 14 Januari 2021 - 16:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Komentar Keras Dokter Tirta, Raffi Ahmad Bikin Antipati Dokter Tirta menjalani pemberian vaksin di Puskesmas Ngemplak II Sleman, Kamis (14/1/2021).-Harian Jogja - Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Selebritas Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disebut dokter Tirta mengikuti agenda pemberian vaksin pencegahan Covid-19 perdana di Puskesmas Ngemplak II, Kamis (14/1/2021).

Di sela-sela agendanya mengikuti pemberian vaksin, dokter Tirta memberikan komentar mengenai kejadian selebritas Raffi Ahmad yang bikin geger publik karena beredar foto tanpa mengenakan masker di sebuah kafe.

Advertisement

Bagi Tirta, kejadian Raffi menjadi pukulan keras bagi Istana, pemerintah dan Satgas Covid-19. “Harapan saya segera dicarikan solusi dan klarifikasi dari Raffi Ahmad sehingga masyarakat tidak gaduh karena di Twitter sangat gaduh banget,” ujarnya, Kamis.

Dokter Tirta menyebut warganet kecewa kok yang diundang malah berpesta pora. “Dampaknya lumayan parah karena masyarakat menjadi antipati kepada pemerintah kenapa kok memilih influencer semacam itu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement