Advertisement

Kecelakaan Truk vs Motor di Jalan Jogja-Solo, 1 Tewas

Hafit Yudi Suprobo
Rabu, 20 Januari 2021 - 14:17 WIB
Sunartono
Kecelakaan Truk vs Motor di Jalan Jogja-Solo, 1 Tewas Mobil ambulans saat mengevakuasi korban kecelakaan yang melibatkan antara truk dan sebuah sepeda motor terjadi di Jalan Jogja-Solo kilometer 12,5 tepatnya di dusun Dogongan, Tirtomartani, Sleman pada (20/1/2021) pukul 07.45 WIB. - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Kecelakaan yang melibatkan antara truk dan sebuah sepeda motor terjadi di Jalan Jogja-Solo kilometer 12,5 tepatnya di dusun Dogongan, Tirtomartani, Sleman pada (20/1/2021) pukul 07.45. Nahasnya, pengendera motor tewas seketika di tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi pada Rabu (20/1/2021), Kanit Laka Polres Sleman Iptu Galan Adid Dharmawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan jika kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan truk Hino dan sebuah sepeda motor Honda Beat.

Advertisement

BACA JUGA : Kecelakaan Maut Jalan Magelang Sleman, 4 Korban Tewas

"Identitas dari pengemudi truk yakni SR, 45, desa Daleman, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Sedangkan, identitas pengemudi ASM, 22, dusun Plasan Jetis, desa Tirtomartani, Kecamatan Kalasan, Sleman," ujar Galan saat dikonfirmasi pada Rabu (20/1/2021).

Adapun, kronologi kejadian kecelakaan antara truk dan sebuah motor matik berawal saat ASM yang mengendarai motornya melaju dari arah utara. Ia bermaksud untuk menyeberang ke arah barat. Akan tetapi, dari arah timur ke barat datang sebuah truk.

"Karena jarak sudah dekat dan kedua pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi benturan, maka terjadinya laka lantas tersebut," ungkapnya.

Imbas luka yang cukup parah diderita oleh ASM sang pengendara motor matik, akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA : Tabrakan Mobil di Jalan Magelang Sleman, 4 Orang

"Korban pengendara motor mengalami luka cedera kepala hingga meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY," sambung Galan.

Lebih lanjut, Galan menerangkan jika kepada pengemudi truk saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Masih pemeriksaan," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement