Advertisement

Toyota Kijang Oleng Hantam Hiace, 2 Sopir Terluka

Hafit Yudi Suprobo
Sabtu, 23 Januari 2021 - 16:17 WIB
Sunartono
Toyota Kijang Oleng Hantam Hiace, 2 Sopir Terluka Adu banteng antara mobil Toyota Kijang dan Toyota HiAce terjadi di jalan Pajajaran, Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Sabtu (23/1/2021) pukul 10.30 WIB. Kedua pengemudi mobil mengalami luka yang cukup parah. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. - Ist/Polsek Demur.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Adu banteng antara mobil Toyota Kijang dan Toyota HiAce terjadi di jalan Pajajaran, Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Sabtu (23/1/2021) pukul 10.30 WIB. Kedua pengemudi mobil mengalami luka yang cukup parah. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kompol Suhadi mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan sendiri masing-masing Toyota Kijang dikendarai oleh Arif Rudianto, 24, warga Rejosari, Bandongan, Magelang, Jawa Tengah. Sedangkan, mobil Toyota HiAce dikendarai oleh pengemudi bernama Marsono, 39, warga Sidomulyo, Godean, Sleman.

Advertisement

"Kedua pengemudi yakni korban Arif mengalami luka di lengan dan tangan kanan patah, serta lecet karena pecahan kaca dan dirawat inap di RSPAU Hardjolukito. Sedangkan, pengemudi atas nama Marsono mengalami luka memar dan sobek di pelipis mata kanan, serta bengkak di lengan tangan kiri," ujar Kompol Suhadi saat dikonfirmasi pada Sabtu (23/1/2021).

Lebih lanjut, mobil Toyota Kijang sendiri hanya berpenumpang satu orang bernama Gielang Hardjuno Wibowo, 25, warga Sidomulyo, Godean, Sleman. Ia turut mengalami luka luka lecet akibat pecahan kaca dan nyeri di punggung akibat benturan.

"Sedangkan, penumpang Toyota HiAce sendiri berjumlah 10. Sebagian penumpang mengalami shock karena benturan dan dilarikan ke RSPAU Hardjolukito untuk dilakukan rawat jalan," sambung Kompol Suhadi.

Awal mula kejadian tabrakan sendiri bermula saat mobil Toyota Kijang melaju dari arah selatan ke utara. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil mengalami oleng sehingga pengemudi lepas kendali dan mobil masuk ke jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan melintas mobil Toyota HiAce yang melaju dari arah utara ke selatan. Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat akhirnya pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan dan terjadilah tabrakan. "Kerugian material ditaksir mencapai Rp30 juta rupiah," pungkasnya. "Petugas juga sudah melakukan cek kondisi korban di rumah sakit," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement