HARIAN JOGJA HARI INI: Pemda DIY Minta Posko Covid Desa Diaktifkan Lagi

Harian Jogja edisi Selasa (26/1/2021). - epaper Harian Jogja
26 Januari 2021 09:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Pemda DIY Minta Posko Covid Desa Diaktifkan Lagi
JOGJA—Pemda DIY meminta kepada pemerintah kabupaten/ kota untuk mengaktifkan kembali posko Covid-19 tingkat desa dan mengetatkan pengawasan isolasi mandiri di tingkat pedukuhan, RT, dan RW.

Jokowi Targetkan Vaksinasi Kelar Sebelum Akhir 2021
JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan program vaksinasi selesai sebelum akhir 2021.

Jaga Kesehatan dan Patuh Prokes Sebelum Divaksin
JOGJA—Calon penerima vaksin harus menjaga kondisi kesehatannya sebelum menerima suntikan vaksin. Sebab, kondisi badan yang sehat merupakan kunci utama vaksinasi.

Vaksin Termin II Segera Didistribusikan
DANUREJAN—Pemda DIY telah menerima 44.400 dosis vaksin Sinovac dari Pemerintah Pusat  Pengiriman ini merupakan termin kedua tahap pertama vaksinasi DIY yang akan diberikan kepada Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) di

Dinkes Sleman Ubah Strategi Vaksinasi
SLEMAN—Untuk mengoptimalkan vaksinasi sumber daya manusia (SDM) kesehatan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman mengubah strategi. Saat ini pemberian vaksinasi bagi SDM kesehatan difokuskan di mana mereka bekerja.

Rapid Test Antigen Positif, Halim Diisolasi
BANTUL—Wakil Bupati sekaligus Bupati Bantul Terpilih pada Pilkada 2020, Abdul  Halim Muslih menjalani isolasi di RSUD Panembahan Senopati setelah dinyatakan positif Covid-19 dari hasil rapid test antigen, Jumat (22/1)

Syarat Beres, Dana Desa Segera Cair
WATES—Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan  Keluarga Berencana (DPMDP2KB) Kulonprogo memastikan  seluruh kalurahan di Bumi Binangun telah menyelesaikan persyaratan untuk mendapat dana desa tahap pertama 2021. Saat ini, pencairan dana tinggal menunggu waktu.

Pemkab Dapat Kiriman 5.544 Dosis
WONOSARI—Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul mendapat kiriman 5.544 dosis vaksin Covid-19 pada Senin (25/1). Untuk tahap awal program vaksinasi  menyasar kepada ribuan tenaga kesehatan (nakes) di Bumi Handayani.

Jaga Hubungan Baik dengan Semua
Menjaga hubungan baik di internal maupun eksternal, menjadi kunci yang dipegang pemilik Bakpia Jogja Kembali (Jogkem), Aryanto, untuk bisa terus eksis tujuh tahun terakhir ini.

Olimpiade Tokyo Sesuai Jadwal
JAKARTA—Olimpiade 2020 di Tokyo masih sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya. Ketua  Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari mengaku mendapatkan kepastian langsung oleh IOC.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.