Advertisement

Eksotis! Sejoli Berfoto Prewedding Berlatar Candi & Erupsi Merapi

Newswire
Rabu, 27 Januari 2021 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Eksotis! Sejoli Berfoto Prewedding Berlatar Candi & Erupsi Merapi Pengantin mengambil foto bertepatan Gunung Merapi erupsi. -Instagram - @malioboro_insta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Foto prewedding berlatar letusan Gunung Merapi viral di media sosial.

Gunung Merapi telah berada di status siaga sejak 4 November 2020. Keputusan tersebut diambil berdasarkan meningkatkan aktivitas gunung berapi tersebut. Terbaru, Rabu (27/1/2021), awan panas dengan intensitas yang lebih besar dan pekat tampak keluar dari puncak gunung yang melingkupi tiga kabupaten di dua provinsi ini.

Advertisement

Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh pemerintah setempat, instansi terkait, hingga masyarakat yang tinggal di sekitar Gunung Tersebut. Hujan abu juga nampak mengguyur beberapa kawasan di Boyolali. Sementara itu, turut beredar juga potret sepasang pengantin yang mengambil foto pernikahannya dengan latar belakang erupsi.

BACA JUGA: Merapi Bergejolak, Muntahkan 36 Awan Panas dalam 14 Jam

Dibagikan oleh akun Instagram @malioboro_insta, terlihat sepasang pengantin yang tengah berpose di sekitar kawasan Candi Plaosan. Menggunakan pakaian serba kuning, keduanya nampak serasi tersenyum di depan kamera. Menariknya, selain latar belakang candi, dua pengantin itu juga berpose di depan Gunung Merapi yang sedang erupsi.

"Prewed ngepasi Merapi erupsi (Prewedding bertepatan Merapi erupsi-red)," tulis akun @malioboro_insta dalam keterangannya.

Sepasang pengantin tersebut diduga beruntung lantaran bisa melaksanakan foto pre wedding atau foto pernikahan bertepatan dengan erupsi Gunung Merapi. Momen tersebut, tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi keduanya untuk mengenang hari pernikahan. Banyak warganet yang dibuat iri dengan kemesraan pengantin tersebut.

Sejak diunggah, potret sepasang pengantin yang berpose di depan erupsi gunung berapi ini sudah disukai lebih dari seratus pengguna Instagram. Ada beberapa yang ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. Warganet mengatakan jika foto tersebut terlihat baik dan tentu akan menjadi kenangana tersendiri bagi kedua mempelai.

"Kenangan iki," tulis akun @aji***** dengan emoji tertawa.

"Jooos tenan ikih (Bagus banget ini-red)," komentar akun @goth****** sambil mengacungkan jempol.

"Tetangga desaku itu," tanggapan akun @andrey****.

Sementara akun @sandymurniatisa***** mengatakan, "Beruntung tenan (beruntung sekali-red).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Anggota Dewan Diperiksa KPK Terkait Titipan Paket Pekerjaan APBD

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement