Advertisement

Code Bantul Bantu Korban Banjir Kalsel

Jumali
Kamis, 28 Januari 2021 - 14:57 WIB
Sunartono
Code Bantul Bantu Korban Banjir Kalsel Sekretaris I Code Bantul Reno Hendrawan memberikan bantuan uang secara simbolis yang akan dikirimkan ke korban banjir di Kalsel, Rabu (27/1). Harian Jogja - Jumali.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Gagal mengantar Suharsono-Totok Sudarto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bantul pada Pilkada 2020 tidak membuat Comite development (Code) Bantul menghentikan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya gerakan penggalangan dana yang dilakukan oleh relawan Suharsono-Totok Sudarto untuk musibah banjir di Kalimantan Selatan.

Advertisement

BACA JUGA : Tanggap Darurat Bencana, Yamaha Peduli Banjir Kalsel

“Jangan dilihat dari jumlah yang terkumpul. Ini adalah bentuk sumbangsih kami untuk sesama, utamanya untuk korban bencana banjir di Kalsel,” kata Sekretaris I Code Bantul Reno Hendrawan, Rabu (27/1/2021).

Reno mengungkapkan, pengumpulan dana sendiri dilakukan antarsesama anggota Code selama dua pekan. Dari 174 anggota yang masuk grup Code, sejauh ini baru ada 14 yang telah mengumpulkan donasi.

BACA JUGA : Bank Kalsel Optimalkan Layanan Mobile di Tengah Bencana

“Jumlahnya memang baru Rp2 juta. Dan langsung kami transfer uang itu kepada korban banjir di Kalsel. Kami berharap langkah kami ini menggugah kesadaran lainnya terkait adanya musibah yang dialami teman kita di Kalsel,” papar Reno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement