Pegawainya Meninggal karena Covid-19, Kantor DPRD Kota Jogja Ditutup

Ilustrasi kematian - Pixabay
29 Januari 2021 21:27 WIB Catur Dwi Janati Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Berita duka datang dari Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja. Pasalnya Kasubag Humas dan Protokol Sekretaris Dewan DPRD Kota Jogja, Hari Sukmo mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (29/1/2021) petang karena terinfeksi Covid-19.

Informasi lelayu disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Jogja, Danang Rudiyatmoko. Diceritakan Danang, almarhum Hari Sukmo dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (29/1/2021) pukul 17.50 WIB. Almarhum meninggal dengan status konfirmasi positif Covid-19.

BACA JUGA: Eiger Minta Maaf, Warganet Minta Diskon Besar-besaran

"Innalilahi wa innailaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah almarhum bapak Hari Sukmo pada hari Jumat 29 Januari 2021 pukul 17.50 WIB. Dalam kondisi positif Covid 19. Mohon doa dari seluruh Anggota DPRD kota Jogjakarta," jelasnya pada Jumat (29/1) malam.

Sehubungan dengan kejadian tersebut, selanjutnya Kantor DPRD Kota Jogja akan ditutup untuk sementara waktu guna dilakukam sterilisasi. "Kami pimpinan memutuskan utk melakukan penutupan sementara kantor DPRD Kota Jogja sampai 7 Februari 2021. Hal ini untuk menjaga sterilisasi kantor. Demikian harap maklum dan demi kesehatan kita bersama," tutur Danang.