Advertisement

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Toko Ban Jalan Gejayan

Hey Setiawan (ST18)
Kamis, 18 Februari 2021 - 18:27 WIB
Bhekti Suryani
Mayat Laki-Laki Ditemukan di Toko Ban Jalan Gejayan Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kamar sebuah toko ban di Jalan Gejayan, Kampung Klitren, Kalurahan Demangan, Kemantren Gondokuman, Jogja. Penyebab kematian diduga karena penyakit asma.

Kepada awak media, Kepala Bagian Humas Polresta Jogja AKP Timbul Sasana Raharjo mengatakan, penemuan mayat itu terjadi pada Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Setelah mendapat laporan itu, jajaran kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna pemeriksaan dan evakuasi.

Advertisement

Berdasarkan olah TKP, diketahui mayat laki-laki itu bernama Watam Harjo Suwito, seorang buruh asal Sendang RT 006 RW 003, Ngerangan, Bayat, Klaten. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertidur miring.

Timbul juga menyebut, tak ada tanda-tanda kekerasan fisik yang ditemukan pada jasad Watam. Menurut pemeriksaan awal, penyebab kematian Watam diduga karena penyakit asma.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan serta diduga mempunyai penyakit asma dan ditemukan berbagai macam obat asma di sekitar TKP,” ujar Timbul, Kamis (18/2/2021).

Selain menemukan obat-obatan, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit telepon genggam merk Samsung dan uang tunai sebesar Rp104.000. Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement