Advertisement

Usai Bertemu Perempuan di Penginapan Kaliurang, Seorang Kakek Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Newswire
Kamis, 25 Februari 2021 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Usai Bertemu Perempuan di Penginapan Kaliurang, Seorang Kakek Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Seorang kakek ditemukan tak bernyawa di sebuah penginapan di Kaliurang. Sesosok jasad lelaki lansia ditemukan dalam kondisi tubuh membiru dalam kamar sebuah penginapan, area Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Rabu (24/2/2021) malam.

Kapolsek Pakem Kompol Chandra Tulus Widiantoro yang membenarkan penemuan jasad tersebut mengatakan, tanda lebam pada tubuh korban bukan disebabkan karena benda tumpul atau kekerasan lainnya.

Advertisement

Melainkan, karena lansia tersebut diperkirakan telah meninggal dunia sekitar enam sampai delapan jam sebelum jasadnya ditemukan.

"Identitas korban diketahui bernama Suparman, 69 tahun, warga yang tinggal di sekitar penginapan. Mayat korban ditemukan pada Rabu malam, pukul 19.00 WIB," kata dia, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA: Aurel Terkena Covid-19, Atta Halilintar Urus Pernikahan Sendiri

Berdasarkan informasi dari penjaga penginapan, Suparman datang ke penginapan tersebut pada pukul 12.00 WIB.

"Korban berada di kamar bersama seorang perempuan. Mereka datang sendiri-sendiri mengendarai motor. Berselang sekitar 20 menit setelah korban masuk, perempuan tersebut kemudian datang,” tutur Chandra mengulang keterangan saksi.

Namun tak lama, penjaga melihat perempuan itu keluar dari kamar lelaki tersebut dengan tergesa-gesa.

Pada pukul 16.30 WIB, penjaga penginapan melihat pintu kamar korban yang sedikit terbuka. Korban terlihat terlentang di kasur dan tidak bergerak.

Penjaga lalu mendekati kembali kamar itu, sekitar pukul 18.00 WIB. Kemudian masuk ke dalam kamar untuk mengecek keadaan korban.

"Lelaki itu ditemukan sudah tidak bernafas. Pihak penginapan selanjutnya melapor ke Mapolsek Pakem dan petugas langsung mendatangi lokasi kejadian," ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dihimpun dari tim dokter inafis, penyebab korban meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya.

Informasi dari pihak keluarga, korban punya sakit jantung, sejak 2007. Mereka menerima kejadian ini sebagai musibah.

Di kamar yang ditempati Suparman, petugas menemukan minyak kayu putih, pelumas merk V-Gel, celana panjang warna kuning, kaus, sandal jepit, jaket kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement