Advertisement

Sunaryanta-Heri Diingatkan Soal Sinergitas & Peningkatan SDM

David Kurniawan
Sabtu, 27 Februari 2021 - 12:27 WIB
Sunartono
Sunaryanta-Heri Diingatkan Soal Sinergitas & Peningkatan SDM Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati. - Ist/Pemda DIY.

Advertisement

Harianjogja.com, WONOSARI--Duet Sunaryanta-Heri Susanto secara resmi telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul. Berbagai harapan pun disuarakan untuk bisa mewujudkan Gunungkidul yang lebih baik lagi.

Salah satunya disuarakan oleh Lurah Pacarejo, Suhadi. Ia pun mengucapkan selamat atas dilantiknya Sunaryanta dan Heri Susanto sebagai kepala daerah di Gunungkidul yang baru. "Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membawa Gunungkidul lebih sejahtera," kata Suhadi, Jumat (26/2/2021).

Advertisement

BACA JUGA : Sunaryanta Fokus di Tiga Sektor untuk Majukan Gunungkidul

Menurut dia, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera membutuhkan komitmen. Oleh karenanya, ia berharap koordinasi dan sinergitas harus yerus diperkuat sehingga cita-cita yang dimimpikan dapat diwujudkan.

"Harus ada sinergi yang baik dengan semua kalangan, salah satunya dengan pemerintah kalurahan. Syaa menyakini dengan kerja sama yang baik maka akan lebih mudah diraih," katanya.

Selain itu, ada juga peningkatan sumberdaya manusia. Suhadi menilai peningkatan kapasitaa ini memgang peranan penting dalam upaya mengelola potensi yang dimiliki. "SDM akan memiliki peran besar. Jadi, kapasitasnya harus terus ditingkatkan,"

Hal tak jauh berbeda diungkapkan oleh Anggota DPRD Gunungkidul, Ery Agustin S. Menurut dia, tugas berat sebagai kepala daerah sudah menanti sehingga apa yang dijanjikan saat berkampanye harus dijalankan. "Selamat dan semoga amanah saat memimpin Gunungkidul untuk lebih maju dan baik lagi," katanya.

BACA JUGA : Mengklaim Menang Pilkada Gunungkidul, Tim Cabup 

Sebagai wakil rakyat, Ery mengakui siap membantu dan bekerjasama untuk mewujudkan visi misi yang dimiliki. "Kami akan bantu sesuai dengan ketugasan yang kami miliki," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement