Istri Wakil Bupati Jadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman

Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman, Jumat (5/3/2021). - Ist/dok
05 Maret 2021 18:07 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyerahkan jabatan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kepada Ketua TP PKK yang baru, R.Ay Sri Hapsari Suprobo Dewi, Jumat (5/3/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman. Sri Hapsari merupakan istri Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.

Kustini berharap seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Sleman bekerja keras melaksanakan berbagai program dan kegiatan PKK Sleman. Momentum sertijab tersebut kata Kustini, menjadi titik awal anggota PKK untuk melangkah ke depan dengan lebih optimis, lebih dinamis dan bersemangat. "Saya harapkan pengurus yang baru semakin menunjukkan peran dan kiprahnya dalam mencerdaskan, menyejahterakan masyarakat," kata Kustini.

Baca juga: Menteri Luhut Minta Proyek Infrastruktur di Jogja Rampung 2024

Ketua TP PKK DIY dalam sambutan yang diwakili oleh wakilnya, Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Pakualam menjelaskan sebagai mitra Pemkab Sleman, pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Berbagai prestasi juga telah diraih sehingga diharapkan mendatang PKK Sleman lebih dapat maju dan terus berkembang.

Ketua TP PKK Sleman, R.Ay Sri Hapsari Suprobo Dewi berjanji akan lebih semangat untuk berkontribusi membangun Sleman. "Semoga dengan bergabungnya kami dalam kepengurusan TP PKK yang baru akan mampu membantu terwujudnya visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih," katanya.