Advertisement

Istri Wakil Bupati Jadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 05 Maret 2021 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Istri Wakil Bupati Jadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman, Jumat (5/3/2021). - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyerahkan jabatan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kepada Ketua TP PKK yang baru, R.Ay Sri Hapsari Suprobo Dewi, Jumat (5/3/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman. Sri Hapsari merupakan istri Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.

Kustini berharap seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Sleman bekerja keras melaksanakan berbagai program dan kegiatan PKK Sleman. Momentum sertijab tersebut kata Kustini, menjadi titik awal anggota PKK untuk melangkah ke depan dengan lebih optimis, lebih dinamis dan bersemangat. "Saya harapkan pengurus yang baru semakin menunjukkan peran dan kiprahnya dalam mencerdaskan, menyejahterakan masyarakat," kata Kustini.

Advertisement

Baca juga: Menteri Luhut Minta Proyek Infrastruktur di Jogja Rampung 2024

Ketua TP PKK DIY dalam sambutan yang diwakili oleh wakilnya, Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Pakualam menjelaskan sebagai mitra Pemkab Sleman, pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Berbagai prestasi juga telah diraih sehingga diharapkan mendatang PKK Sleman lebih dapat maju dan terus berkembang.

Ketua TP PKK Sleman, R.Ay Sri Hapsari Suprobo Dewi berjanji akan lebih semangat untuk berkontribusi membangun Sleman. "Semoga dengan bergabungnya kami dalam kepengurusan TP PKK yang baru akan mampu membantu terwujudnya visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Gedung DPR di IKN Dimulai Tahun Depan

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement