HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Kebut Proyek Infrastruktur

Harian Jogja edisi Sabtu (6/5 - 2021)
06 Maret 2021 08:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

DIY Kebut Proyek Infrastruktur
JAKARTA- Pemerintah Pusat menargetkan pembangunan infrastruktur di DIY kelar pada 2024.

Kemenkes Minta Warga Tak Cemas
JAKARTA- Kementerian Kesehatan meminta warga tidak cemas dan khawatir terkait dengan masuknya varian baru Corona B1117 di Indonesia.

62 Pelaku Usaha Dapat Izin Edar
TEGALREJO- Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Yogyakarta mengundang 62 pelaku usaha yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan produk pangan olahan guna mendapatkan izin edar.

Dinas Kesehatan Tunggu Kepastian Anggaran
BANTUL- Rencana refocusing APBD Bantul 2021 senilai Rp140 miliar dipastikan bakal berdampak pada penambahan anggaran belanja di Dinas Kesehatan Bantul. Kendati demikian, sampai kini Dinkes belum mengetahui berapa besaran dan total anggaran belanja yang akan diterima.

Cabai Busuk Laku di Pasaran
KLATEN- Harga cabai rawit merah di pasar tradisional masih menggila dalam beberapa hari terakhir.

Warga Tolak Pembangunan TPST Plumbon
KULONPROGO- Rencana pembangunan tempat pembuangan sampah terpadu (TPST) di DUsun Sringkel, Kalurahan Plumbon, Kapanewon Temon mendapatkan penolakan dari warga sekitar. Sebagai bentuk protes, sejumlah warga memasang spanduk penolakan di sepanjang jalan desa.

Abaikan Sejenak Soal Juara
Tak hanya pembuktian warna merah atau biru yang mendominasi Kota Manchester, Super Big Match pekan ke-28 Liga Premier akhir pekan ini juga bakal menjadi laga penting untuk kian membuka lebar peluang juara.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.