HARIAN JOGJA HARI INI: Kekerasan pada Perempuan Melejit Selama Pandemi

Harian Jogja edisi Senin (8/3 - 2021)
08 Maret 2021 08:52 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Kekerasan pada Perempuan Melejit Selama Pandemi
JOGJA- Jumlah kekerasan terhadap perempuan meningkat selama pandemi Covid-19. Kenaikan drastis terjadi pada kasus aduan kekerasan berbasis gender online (KBGO).

Pemerintah Tak Lindungi dan Tak Bubarkan
JAKARTA- Pemerintah tak melindungi ataupun mengawal acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Jaga Kesehatan Kulit selama Terapkan Prokes
Di masa pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan (prokes) menjadi hal baru yang harus selalu diterapkan, salah satunya adalah kebiasaan memakai masker serta penggunaan hand sanitizer.

Pengelolaan Sampah Tingkat Mikro Diaktifkan
DANUREHAN- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jogja mengaktifkan pengelolaan sampah tingkat mikro di tiap kalurahan dengan menunjuk fasilitator persampahan.

Klaster Baru Muncul di Kalirang Timur
PAKEM- Sebanyak 22 warga di RT04, Kalurahan Hargobinangun, Kapanewon Pakem, dinyatakan positif Covid-19. Dari jumlah itu sebanyak tujuh orang dinyatakan sembuh sedangkan 15 orang masih menjalani isolasi.

Bantuan Dusun Tidak Bisa Disamaratakan
BANTUL- Rencana pencairan bantuan keuangan senilai Rp46,6 miliar untuk 933 dusun di Bantul pada 2022 mulai memunculkan polemik baru.

Puskesmas Samigaluh II Miliki Gedung Rawat Inap
SAMIGALUH- Guna mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan, Pemkab Kulonprogo membangun gedung rawat inap di Puskesmas Samigaluh II.

Siswa Sekolah Belum Masuk Prioritas
WONOSARi- Dinas Kesehatan Gunungkidul memastikan siswa sekolah termasuk anak-anak belum masuk prioritas vaksinasi Covid-19. Selain belum ada instruksi dari Pemerintah Pusat, uji klinis vaksin untuk anak-anak juga belum ada.

PPKM Mikro di Klaten Diperpanjang Lagi
KLATEN- Pemkab Klaten memastikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro diperpanjang hingga 22 Maret 2021.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.