Centro Plaza Ambarrukmo Pamit, Netizen Meneteskan Air Mata

Karyawan Centro Departement Store di Plaza Ambarrukmo Mall Jogja berpamitan. - Ist - tangkapan layar twitter
18 Maret 2021 19:17 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Netizen mengungkapkan kesedihan hingga meneteskan air mata saat melihat video Manajemen Centro Ambarrukmo Plaza yang menyatakan undur diri alias tutup. Tak sedikit warganet yang memiliki sejumlah kenangan di toko tersebut.

Video Manajemen Centro Ambarrukmo Plaza yang menyatakan pamit alias tutup telah beredar sejak Rabu (17/3/2021) malam. Video tersebut Kembali diunggah banyak akun, salah satunya akun TikTok @jogja24jam pada Kamis (18/3/2021) pagi.

“CENTRO PLAZA AMBARRUKMO PAMIT..,” tulis akun TikTok @jogja24jam pada Kamis (18/3/2021) pagi.

BACA JUGA : Centro Amplaz Jogja Tutup Setelah 15 Tahun, Karyawan Pamit

Hingga Kamis (18/3/2021) sore, video ini disukai 119.700 akun lainnya dan dikomentari sedikitnya 6.150 akun TikTok  dan diteruskan sebanyak 7.810 akun. Nyaris Sebagian besar warganet mengungkapkan kesedihan atas ditutupkan Centro, tak sedikit yang mengaku meneteskan air mata Ketika menyimak video Manajer HRD Centro mengungkapkan kata pamit.

“Jujur saya pribadi nangis kalua sentro ditutup, walaupun saya blm pernah beli baju sentro,” tulis akun @wahyu surya adi.

“Mereka yang pamit q yg nangis kenceng,” kata akun @Kuman’Nya Jungkook.

“Kok ak nangis ya.. ak sring k ambarukmo plaza mrs sedug bgt.. khilangan bgt,” tulis akun @Riya di kolom komentar video tersebut.

Dalam video itu, tampak para karyawan berbaris rapi di depan pintu utama Centro. Tiga karyawan di antaranya yang berada paling depan, mengucapkan kalimat perpisahan setelah 15 tahun mengisi tempat tersebut.

BACA JUGA : 6 Gerai Giant Bakal Tutup, Menteri Hanif: Perkembangan

"Kami seluruh karyawan Centro Plaza Ambarrukmo mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Jogja yang sudah menemani kami selama 15 tahun ini. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih ke seluruh jajaran manajemen Plaza Ambarrukmo dan lain sebagainya. Lima belas tahun kami berdiri di Jogja," ucap seorang karyawan di video tersebut, dengan suara bergetar.

Selain di TikTok, tutupnya Centro Ambarrukmo juga menjadi perbincangan warganet di Twitter. Mereka juga mengungkap kenangan saat belanja di Centro.