HARIAN JOGJA HARI INI: Suplai Air Perlu Perhatian

Harian Jogja edisi Senin (22/3 - 2021)
22 Maret 2021 07:27 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Suplai Air Perlu Perhatian
JOGJA- Suplai air tanah, khususnya air minum di DIY yang berasal dari air permukaan masih minim. Padahal penggunaan air tanah secara masif sebagai dampak dari pertumbuhan wilayah akan membuat muka air tanah kian menurun.

AstraZeneca Tak Kandung Babi
JAKARTA-- AstraZeneca membantah produknya mengandung babi.

DIY Persiapkan Migrasi TV Digital
MERGANGSAN- Migrasi TV analog ke digital di Indonesia dilakukan secara bertahap mulai 2021. DIY menjadi salah satu dari 12 provinsi yang siap menyongsong program tersebut.

Pahami Risiko Penularan Corona di Ruang Tertutup
Beberapa waktu terakhir, beredar wacana pembukaan tempat karaoke di DKI Jakarta selama pandemi. Masyarakat perlu waspada terkait hal ini lantaran risiko penularan Covid-19 lebih tinggi di ruangan tertutup.

Panitia Pulirah 2021 Mulai Dibentuk
SLEMAN- Persiapan Pemilihan Lurah (Pilurah) Serentak 2021 pada 22 Agustus mendatang memasuki tahapan pembentukan panitia. Nantinya, panitia di masing-masing kalurahan diharapkan bersikap adil, netral dan bebas dari kepentingan partai politik tertentu.

3 Tenaga Ahli Bupati Mundur
BANTUL- Tiga tenaga ahli Bupati Bantul, yakni Bambang Priambodo, Satriyo Sutinarsa dan Tri Paryanto mundur dari jabatannya per 1 Juni 2021.

Potensi Jamur Merang Harus Dimaksimalkan
LENDAH- Komisi II DPRD Kulonprogo mendorong Pemkab memaksimalkan potensi kawasan budi daya jamur merang yang dikelola Kelompok Berkah Jamur, Dusun Kasihan II, Kalurahan Ngentakrejo, Kecamatan Lendah.

Titik Planjan-Tepus Mulai Dibangun
TANJUNGSARI- Ruas Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) antara Planjan-Tepus sepanjang 9,725 kilometer mulai dibangun awal Maret. Pengerjaan itu menambah ruas pembangunan JJLS di Gunungkidul.

Stadion Diisi 299 Orang
SLEMAN- Kick off Piala Menpora dimulai di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.