Tertabrak Mobil di Jl. Parangtritis, Warga Pajangan Patah Tulang Tangan Kanan dan Kiri

Ilustrasi. - Freepik
07 April 2021 17:07 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Nasib nahas dialami oleh Rohmadi, warga Dusun Beji Wetan, Sendangsari, Pajangan, Bantul. Pria berusia 26 tahun ini harus mengalami luka patah tulang dibagian tangan kanan dan kiri, usai mengalami kecelakaan di Jalan Parangtritis, tepatnya di Rendeng Kulon, Timbulharjo, Sewon, Selasa (6/4/2021) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono, Rabu (7/4/2021) mengatakan, awalnya satu unit Toyota Yaris yang dikemudikan oleh Wiyadi, 33, warga Kembangsari, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara. Sesampai di lokasi, Wiyadi kehilangan konsentrasi dan membuat mobil yang dikendarainya keluar lintasan dan oleng ke lajur kanan.

Di saat bersamaan, dari melaju satu unit sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Rohmadi, 26, dari arah utara ke selatan. Alhasil, tabrakan pun tidak terhindarkan. Rohmadi terdorong hingga ke sisi bahu jalan dan membuatnya mengalami luka patah tulang pada bagian tangan kanan dan kiri.

“Korban saat ini mendapat perawatan intensif di RSUD Panembahan Senopati. Untuk kendaraan keduanya rusak parah dan telah diamankan,” kata Iptu Maryono.