Mahasiswa Unisa Borong 3 Prestasi di Ajang MTQ Mahasiswa Nasional

Mahasiswa Unisa Yogyakarta meraih prestasi di 3 kategori yang berbeda. - Ist
08 April 2021 13:07 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Unit kegiatan Lembaga pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Universitas Aisyiyah Yogyakarta berhasil meraih prestasi pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) Mahasiswa Nasional 2021 yang selenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta (3 – 4 April). Mahasiswa Unisa Yogyakarta meraih prestasi di 3 kategori yang berbeda.

Adapun para mahasiswa yang meraih prestasi antara lain Taufik Nur Ahnaf (mahasiswa prodi Arsitektur) Juara Harapan I Cabang Kaligrafi Dekorasi, Umar Khalid Assadani (mahasiswa prodi Fisioterapi) Juara I Cabang Hifdzil Qur`an 20 Juz, Wildan Ahmad (mahasiswa prodi Psikologi) Juara III Cabang Hifdzil Qur`an 30 Juz.

Muhammad Rifandi, SE., A.Ak.selaku kepala biro kemahasiswaan dan alumni mengucapkan syukur dan rasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh 3 mahasiswa tersebut, karena ini akan menjadi pemicu mahasiswa yang lainnya untuk ikut berprestasi.

“Walaupun dalam kondisi seperti ini para mahasiswa tetap semangat dalam meraih prestasi, dan prestasi ini sekaligus mewakili 3 prodi karena masing-masing dari mahasiswa dari ketiga prodi yang ada di Unisa Jogya,” tutur Rifandi. (ADV)