Advertisement

Mahasiswa Unisa Borong 3 Prestasi di Ajang MTQ Mahasiswa Nasional

Media Digital
Kamis, 08 April 2021 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mahasiswa Unisa Borong 3 Prestasi di Ajang MTQ Mahasiswa Nasional Mahasiswa Unisa Yogyakarta meraih prestasi di 3 kategori yang berbeda. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Unit kegiatan Lembaga pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Universitas Aisyiyah Yogyakarta berhasil meraih prestasi pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) Mahasiswa Nasional 2021 yang selenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta (3 – 4 April). Mahasiswa Unisa Yogyakarta meraih prestasi di 3 kategori yang berbeda.

Adapun para mahasiswa yang meraih prestasi antara lain Taufik Nur Ahnaf (mahasiswa prodi Arsitektur) Juara Harapan I Cabang Kaligrafi Dekorasi, Umar Khalid Assadani (mahasiswa prodi Fisioterapi) Juara I Cabang Hifdzil Qur`an 20 Juz, Wildan Ahmad (mahasiswa prodi Psikologi) Juara III Cabang Hifdzil Qur`an 30 Juz.

Advertisement

Muhammad Rifandi, SE., A.Ak.selaku kepala biro kemahasiswaan dan alumni mengucapkan syukur dan rasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh 3 mahasiswa tersebut, karena ini akan menjadi pemicu mahasiswa yang lainnya untuk ikut berprestasi.

“Walaupun dalam kondisi seperti ini para mahasiswa tetap semangat dalam meraih prestasi, dan prestasi ini sekaligus mewakili 3 prodi karena masing-masing dari mahasiswa dari ketiga prodi yang ada di Unisa Jogya,” tutur Rifandi. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement