HARIAN JOGJA HARI INI: Pasar Tiban Jangan Ngawur

Harian Jogja edisi Kamis (15/4 - 2021)
15 April 2021 08:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Pasar Tiban Jangan Ngawur
JOGJA- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 BIdang Penegakan Hukum DIY mengancam akan membubarkan pasar takjil yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

71,4% Sukarelawan Alami Kejadian Tak Diinginkan
JAKARTA- Sejumlah tokoh sudah disuntik dengan Vaksin Nusantara, meski belum mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Perbatasan DIY Bakal Dijaga 24 Jam
DANUREJAN- Pemda DIY bersama kepolisian dan semua unsur masyarakat akan menyekat semua perbatasan termasuk DIY selama 24 jam. Penyekatan untuk menghalau para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua.

Pemkab Minta Box Culvert Underpass
SLEMAN- Rencana pembangunan Jalan Tol Jogja-Bawen yang menghubungkan Jogja-Semarang bakal berdampak pada sejumlah jalan eksisting. Agar akses antarwilayah tidak terputus, Pemkab Sleman mengusulkan agar dibuat box culvert underpass.

Sempat Naik, Angka Kunjungan Kembali Turun
BANTUL- Selama Ramasan, pendapatan dari sektor pariwisata di Bantul dipastikan turun signifikan. Selain pengunjung yang memilih fokus beribadah, adanya pandemi dan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dinilai menjadi faktor menurunnya kunjungan wisatawan ke Bumi Projotamansari.

Borobudur Highland Mulai Dilirik Investor
KALIBAWANG- Sebanyak enam dari total 17 kaveling yang disiapkan Badan Otorita Borobudur (BOB) di wilayah Borobudur Highland seluas 300 hektare kini mulai diincar investor.

Perusahaan Otobus Minta Kompensasi
WONOSARI- Perusahaan Otobus di Gunungkidul meminta kompensasi kepada pemerintah. Tuntutan ini diajukan sebagai dampak adanya pelarangan mudik jelang Lebaran.

Satu Dusun di Klaten Lockdown
KLATEN- Belasan warga di Dusun Ngendegan, Desa Pandes, Wedi, Klaten terpapar Covid-19.

Waspada Penularan saat Buka Bersama
Bulan Ramadan tahun ini masih akan dijalani di bawah kungkungan pandemi Covid-19. Berbagai tradisi yang sering dilaksanakan seperti ngabuburit dan buka puasa bersama diharapkan bisa dilaksanakan dengan aman Covid-19.

Wacinwa, Harmonisnya China-Jawa
JOGJA- Wayang China-Jawa (Wanciwa) menjadi salah satu bukti peninggalan budaya yang menjadi simbol keharmonisan budaya China dan Jawa di Nusantara.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.