Komitmen KPPN Wates Membangun Zona Integritas Menuju WBBM 

Logo KPPN - Istimewa
15 April 2021 13:47 WIB Media Digital Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wates adalah salah satu unit yang telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tahun 2019. Predikat WBK dapat diraih dengan pemenuhan enam komponen pengungkit yaitu manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan pelayanan publik. Selain pemenuhan komponen pengungkit, KPPN Wates terus mengembangkan hubungan baik dengan stakeholder dengan tetap menjaga integritas dan kerja sama tim. 

Pada tahun 2021, KPPN Wates kembali mengikuti penilaian pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). KPPN Wates berkomitmen untuk selalu menjaga integritas dan meningkatkan pelayanan kepada stakeholders. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, KPPN Wates terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan yang excellence kepada seluruh mitra kerja. Beragam aplikasi telah diciptakan dan dikembangkan, semua layanan KPPN Wates dapat dilakukan secara online, mulai dari Pencairan Dana APBN, Konsultasi Customer Service Officer (CSO), Konfirmasi Setoran Penerimaan Negara, Pelaksanaan Rekonsiliasi, Laporan Pertanggungjawaban Bendahara hingga pelaksanaan edukasi satuan kerja melalui bimbingan teknis dan sosialisasI dilakukan secara online.

Kami seluruh jajaran KPPN Wates berkomitmen untuk selalu menjaga integritas diri, meningkatkan kinerja  pelayanan  dengan terus menerus melakukan inovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh mitra kerja. 

KPPN Wates mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM tahun 2021 dan  dapat menyebarkan semangat anti korupsi untuk menciptakan Island of Integrity.

KPPN Wates siap membangun Zona Integritas Menuju WBBM. (ADV)