HARIAN JOGJA HARI INI: Objek Wisata di Zona Merah Tutup

Harian Jogja Edisi Senin 24 Mei 2021
24 Mei 2021 10:27 WIB Sunartono Jogja Share :

Objek Wisata di Zona Merah Tutup

JOGJA—Sejumlah objek wisata di DIY terutama di zona merah dan oranye sudah ditutup sesuai permintaan Presiden Joko Widodo. Penutupan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 usai libut lebaran.

Warga DIY Diminta Lindungi Lansia

JOGJA—Satuan Tugas Penanganan Covid-19 DIY mewaspadai angka kematian akibat virus corona terutama pada lansia. Masyarakat diimbau untuk melindungi lansia dan kelompok risiko lainnya dari paparan virus corona.

PDIP Nilai Ganjar Kelewatan

SEMARANG—Gubernur Jawa Tengah tak diundang saat pengarahan kader untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024 oleh Ketua DPP PDIP PUAN Maharani.

PTM Tunggu Hasil Screening

JOGJA—Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY masih terus melakukan screening kepada semua keluarga siswa dan guru yang melakukan pembelajaran tatap muka di sembilan sekolah percontohan.

Zona Hijau, Sleman Sisakan Cangkringan

SLEMAN—Kapanewon Cangkringan saat ini menjadi satu-satunya kapanewon di Sleman yang masuk zona hijau.

Ancaman Ubur-ubur hingga Juni

SLEMAN—Sebanyak 50 pengunjung di Pantai Parangtritis, Bantul tersengat Ubur-Ubur . Sebagian besar korban adalah anak-anak.

Proyek Jetty Dikeluhkan Warga

TEMON—Pembangunan jetty atau dermaga memanjang ke tengah laut muara Sungai Bogowonto yang dikerjakan oleh PT Wika-ADP dikeluhkan warga.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.