Advertisement

FEISHUM UNISA Yogyakarta Gandeng Dinas Pariwisata Sleman Sukseskan Program MBKM

Media Digital
Jum'at, 04 Juni 2021 - 10:57 WIB
Bhekti Suryani
FEISHUM UNISA Yogyakarta Gandeng Dinas Pariwisata Sleman Sukseskan Program MBKM Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta jalin kerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman (3/6 - 2021)/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman (3/6/2021). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

MBKM merupakan program yang diluncurkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarine dalam rangka untuk menyiapkan mahasiswa menjadi sarjana yang tangguh, relevan dengan kebutuhan zaman, dan siap menjadi pemimpin dengan semangat kebangsaan yang tinggi. Melalui program ini, terbuka kesempatan luas bagi mahasiswa untuk memperkaya dan meningkatkan wawasan serta kompetensinya.

Advertisement

BACA JUGA: Bom Waktu Limbah Tambak di Pesisir DIY

“Kegiatan kerjasama ini merupakan salah satu implementasi dari Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam mendukung program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta tindak lanjut dari perolehan hibah MBKM empat prodi di lingkungan FEISHum” Ujar Mega Ardina, Dekan FEISHum UNISA Yogyakarta.

Suci Iriana Sinuraya, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman menyampaiak bahwa harapannya melalui kerjasama yang telah dilakukan ini dapat bermanfaat dengan baik bagi FEISHum UNISA Yogyakarta maupun Dinpar Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 59 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement