Advertisement

FEISHUM UNISA Yogyakarta Gandeng Dinas Pariwisata Sleman Sukseskan Program MBKM

Media Digital
Jum'at, 04 Juni 2021 - 10:57 WIB
Bhekti Suryani
FEISHUM UNISA Yogyakarta Gandeng Dinas Pariwisata Sleman Sukseskan Program MBKM Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta jalin kerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman (3/6 - 2021)/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman (3/6/2021). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

MBKM merupakan program yang diluncurkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarine dalam rangka untuk menyiapkan mahasiswa menjadi sarjana yang tangguh, relevan dengan kebutuhan zaman, dan siap menjadi pemimpin dengan semangat kebangsaan yang tinggi. Melalui program ini, terbuka kesempatan luas bagi mahasiswa untuk memperkaya dan meningkatkan wawasan serta kompetensinya.

BACA JUGA: Bom Waktu Limbah Tambak di Pesisir DIY

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Kegiatan kerjasama ini merupakan salah satu implementasi dari Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam mendukung program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta tindak lanjut dari perolehan hibah MBKM empat prodi di lingkungan FEISHum” Ujar Mega Ardina, Dekan FEISHum UNISA Yogyakarta.

Suci Iriana Sinuraya, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman menyampaiak bahwa harapannya melalui kerjasama yang telah dilakukan ini dapat bermanfaat dengan baik bagi FEISHum UNISA Yogyakarta maupun Dinpar Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kakek Memasang 9 AC di Apartemen, Tetangganya Mengeluh

News
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement