Smartfren Menghadirkan Gokil Max

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, (tengah) dan Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono (kanan) dalam konferensi pers virtual, Senin (7/6). (Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo)
08 Juni 2021 07:17 WIB Herlambang Jati Kusumo Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Smartfren memperkenalkan kartu perdana Smartfren Gokil Max dengan pilihan kuota maksimal, lengkap dengan ekstra kuota dan harga yang disebut terjangkau.

“Smartfren terus berkomitmen menebarkan produk dan program baru untuk masyarakat Indonesia,” ucap Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dalam konferensi pers virtual, Senin (7/6).

Hadirnya Smartfren Gokil Max ini menjadi satu lagi kejutan untuk masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Menurutnya anak muda di Indonesia saat ini begitu akrab dengan dunia digital.

Dia mengatakan keunggulan dari Gokil Max ini adalah kuota lokal yang besar dan kuota nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan. Tidak hanya itu, Gokil Max juga memberi kuota malam yang sangat melimpah. Kuota ini bisa digunakan untuk semua aplikasi.

Smartfren Gokil Max telah hadir di ratusan Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia. Siap menemani masyarakat Indonesia. Di samping dapat menikmati berbagai keunggulan dari Gokil Max ini, pengguna juga berkesempatan memenangkan Rezeki Wow Treasure Hunt periode kedua. Sudah ada jutaan pelanggan yang mendapatkan dari Rezeki Wow Treasure Hunt periode pertama.

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono menambahkan di tengah pandemi Covid-19 kebutuhan Internet semakin lama semakin besar. Hadirnya Smartfren Gokil Max untuk menjawab kebutuhan masyarakat itu. 

“Paket Gokil Max ada tiga. Pertama Gokil Max 9 GB, dengan 3 GB kuota nasional, 6 GB kuota lokal, dan 30 GB extra kuota pukul 01.00 WIB–05.00 WIB. Berlaku 30 hari dengan harga Rp30.000,” ucap Sukaca.

Kedua, Gokil Max 21 GB, yang terbagi 7 GB kuota nasional, kemudian 14 GB kuota lokal, dan 50 GB extra kuota pukul 01.00-05.00 WIB, dengan harga Rp50.000, berlaku 30 hari. Terakhir, Smartfren Gokil Max dengan harga Rp70.000 memiliki kuota nasional 12 GB, kuota lokal 24 GB, dan extra kuota 70 GB pukul 01-00 WIB–05.00 WIB.

Sukaca menjelaskan untuk kuota lokal tidak hanya mencakup satu kabupaten, namun besar bisa terdiri dari beberapa kabupaten. “Kuota maximal tidak habis-habis. Kami memahami kearifan lokal. Gokil Max hadir dengan grup area yang familiar di daerahmu,” ujarnya.