HARIAN JOGJA HARI INI: Satgas Harus Tegas

Harian Jogja edisi Kamis (17/6/2021). - koran Harian Jogja
17 Juni 2021 10:47 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Satgas Harus Tegas

SLEMAN-Satuan tugas penanganan Covid-19 diminta tegas jika ada warga yang abai protokol kesehatan (prokes). 

Interaksi Sosial Massif, Kasus Naik

JAKARTA-Faktor utama yang menyebabkan terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia saat ini karena adanya interkasi sosial yang masif dan pelanggaran protokol kesehatan saat libur Idulfitri. 

Gerakan Penguatan Ekosistem Digital Berbasis Wilayah

Sumbu Filosofi Libatkan Masyarakat

DANUREJAN-Proses pengajuan menuju Sumbu Filosofi sebagai warisan budaya telah disiapkan sejak 2014. Dalam prosesnya didapati ada tujuh objek kebudayaan yang dapat dipelihara dan dikembangkan. Pengelolaannya bakal melibatkan masyarakat. 

Corona Melonjak, Dewan Minta PTM Ditunda

SLEMAN-DPRD Sleman meminta pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah yang sedianya digelar Tahun Ajaran Baru 2021/2022 pada Juli mendatang ditunda. Sikap ini disampaikan menyusul adanya lonjakan kasus baru Covid-19 di Bumi Sembada. 

Pemkab Siap Terapkan 75% WFH

BANTUL-Pemkab Bantul melakukan berbagai upaya untuk menekan angka penularan Covid-19 yang terus naik. Salah satu upaya yang dilakukan yakni menerapkan 75% aparatul sipil negara (ASN) bekerja dari rumah atau work from home (WFH). 

Muncul Klaster Sekolah, PTM Tetap Dimulai Juli

KULONPROGO-Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kulonprogo, Fajar Gegana memastikan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka tetap digelar Juli mendatang. 

Jokowi Targetkan 1 Juta Suntikan Vaksin/Hari

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan komitmen pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Dia menargetkan vaksinasi dapat mencapai satu juta suntikan per hari, mulai awal Juli 2021. 

CR7 Jawab Keraguan

HUNGARIA-Cristiano Ronaldo sempat diragukan sebelum gelaran Piala Eropa dimulai. 

Satu Bulan, Rawa Jombor Harus Kosong

KLATEN-Warga yang memanfaatkan kawasan Rawa Jombor di Desa Krakitan, Bayat, Klaten, diberi waktu sebulan untuk mengosongkan kawasan rawa dari barang-barang mereka mulai dari warung apung, pemancingan, keramba, hingga perahu wisata. 

Peh Cun Digelar Terbatas

JOGJA-Peh Cun tahun ini diselenggarakan secara terbatas, dengan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini dilakukan karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Sumber : Koran Harian Jogja