Diduga Sakit, Warga Sitimulyo Meninggal di Dalam Kamar

Ilustrasi. - Freepik
01 Juli 2021 22:57 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Warga di Karanganom, Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Kamis (1/7/2021) dibikin gempar dengan ditemukannya, seorang pria, G yang meninggal dunia dengan mulut berbusa. Jenazah pria berusia 46 tahun itu kali pertama ditemukan di kamar tidur rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Piyungan Iptu Wahyu Tri Wibowo mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Bernadi, 44, tetangganya pada pukul 09.00 WIB. Saat itu, Bernadi hendak mengantar bubur untuk korban, namun saat dipanggil, korban tidak merespon.

“Lalu saksi mengecek korban bersama pak RT setempat dengan melihatnya dari lubang loster. Namun, tetap saja, korban yang terlihat di dalam kamar tidak merespon,” katanya.

Karena tidak ada respon dari korban, maka Bernadi bersama Pak RT meminta bantuan tetangga sekitar untuk membuka pintu dan menghubungi Polsek Piyungan. Petugas dan warga langsung menuju ke lokasi.

“Dari hasil pemeriksaan, korban telah meninggal lebih dari 12 jam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Sehingga kuat dugaan bahwa korban meninggal karena sakit. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” ucap Wahyu.