HARIAN JOGJA HARI INI: 100 Jenazah Dikubur dalam 20 Jam

Harian Jogja edisi Jumat (2/7/2021). - koran Harian Jogja
02 Juli 2021 09:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

100 Jenazah Dikubur dalam 20 Jam

JOGJA-Lonjakan kasus Covid-19 di DIY berkorelasi dengan kenaikan pemakaman dengan protokol kesehatan. 

Bansos Digulirkan Lagi

JAKARTA-Pemerintah resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021. 

Tak Ada Hal Penting, Jangan Keluar Rumah

Kasus Covid-19 sedang naik, masyarakat diminta untuk menaati setiap aturan yang sudah ditetapkan melalui kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Salah satunya adalah mengurangi mobilitas.

Ketandan Hentikan Aktivitas Sepekan

GONDOMANAN-Aktivitasjual-beli di Kampung Ketandan, Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, dihentikan total selama tujuh hari, tepanya sejak Kamis sampai Rabu (1-7/7/2021). Hal ini menyusul ditemukannya sejumlah warga positif Covid-19. 

Sehari, 26 Jenazah Covid-19 Dimakamkan

SLEMAN-Pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Sleman terus meningkat. Hingga Kamis (1/7/2021) petang, Tim Dekontaminasi Pemakaman dan Pemulasaran Jenazah Covid-19 BPBD Sleman memakamkan 26 jenazah dengan protokol Covid-19. 

Bupati Tunggu Hasil Rapat dengan Gubernur

BANTUL-Bupati Bantul memastikan siap melaksanakan kebijakan dari Pemerintah Pusat terkait dengan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, 3-20 Juli 2021 mendatang. Terlebih, Bantul masuk zona merah bersama kabupaten/kota lain di DIY. 

8 Pasien Meninggal saat Isolasi di Rumah

WATES-Sebanyak delapan orang pasien Covid-19 di Kulonprogo meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebagian besar pasien tersebut merupakan warga lansia. 

Semua Objek Wisata Ditutup

WONOSARI-Sekretaris Dinas Pariwisata Gunungkidul, Hary Sukmono mengatakan destinasi wisata akan ditutup selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Rencananya penutupan mulai berlaku 3-20 Juli mendatang.

Bupati Klaten Jemput Dua Pasien OTG

KLATEN-Sebanyak dua pasien Covid-19 di salah satu desa di Kecamatan Prambanan, Klaten, dijemput rombongan Forkopimda untuk menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat. 

La Nati Sulit Berharap Mukjizat Kedua

RUSIA-Yann Sommer langsung berlari ke arah pendukung Swiss di tribune Stadion National Arena, Bukares seusai merampungkan duel adu penalti kontra Prancis, Selasa (29/7/2021) dini hari WIB.

Saatnya Persiapan Wisata DIY

JOGJA-Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat memaksa hotel dan pengelola mal kembali gigit jari. 

Sumber : Koran Harian Jogja