Viral Suntik Vaksin di Pantai Gunungkidul, Bikin Imun Naik Drastis!

Vaksinasi Covid-19 di Pantai Gunungkidul. - Ist/tangkapan layar instagram @jogja24jam
12 Juli 2021 17:57 WIB Nina Atmasari Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Warganet dibuat iri dengan adanya video tentang vaksinasi Covid-19 yang digelar di pantai di Gunungkidul.  Selain mendapatkan vaksin untuk tubuh, kegiatan ini juga dianggap memberi manfaat untuk menyegarkan pikiran.

Kegiatan vaksinasi tersebut digelar di South Shore Jalan Pantai Selatan Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul. Adapun vaksinasi tersebut digelar oleh Puskesmas Tepus.

"Program Vaksinasi Covid-19. Program bantuan percepatan Vaksinasi Covid-19 #bangkitgunungkidul #indonesiabangkit," tulis akun instagram @southshore.yk, Minggu (12/7/2021).

Video kegiatan vaksinasi tersebut juga diunggah oleh akun instagram @jogja24jam. Tampak pada video tersebut, sejumlah nakes mengenakan APD tengah melayani peserta vaksinasi Covid-19.

Di depan para nakes tersebut, para peserta duduk berjarak, menunggu antrean disuntik vaksin Covid-19. Tempat vaksinasi tersebut berupa panggung besar dengan pagar putih di tepinya.

Di depan panggung tersebut, terlihat hamparan luas lautan, dengan ombak kecil yang mencium bibir pantai. Bukan itu saja, di daratan menuju pantai tersebut terlihat pepohonan hijau, membuat lokasi vaksinasi Covid-19 tersebut tampak makin istimewa.

Desiran angin pantai pun terekam pula dalam video, meniup pohon-pohon kecil yang ada di area vaksinasi.

"Definisi vaksin with a view di Jogja. Spot vaksin dengan view terkeren di Jogja, mungkin di Indonesia ya?" tulis akun tersebut.

Vaksinasi tersebut rupanya menarik perhatian warganet. Banyak yang menginginkannya.

"Itu mh ga di vaksin jg..imun nya naik drastis.. mood nya di atas rata2.," komentar akun @dikdik_ccfcdma.

"Asik bgt vaksin sambil refreshing," tambah akun @_safelaaf.

Nah, kalau vaksinasinya di pantai seperti ini, siapa yang tidak mau.