HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Dirikan 3 RS Lapangan

Harian Jogja edisi Kamis 15 Juli 2021. - Koran Harian Jogja
15 Juli 2021 10:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

DIY Dirikan 3 RS Lapangan

JOGJA-Pemda DIY menyiapkan tiga lokasi yang akan dijadikan sebagai rumah sakit lapangan khusus pasien Covid-19. 

KPK Tak Dukung Vaksin Berbayar

JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan tidak mendukung program vaksin Gotong Royong melalui PT Kimia Farma yang rencananya dijual. 

Belum Ada Obat Covid-19, Utamakan Pencegahan

Sejumlah obat diklaimsebagai obat Covid-19, tetapi faktanya, pakar menyebut hingga saat ini belum ada obat khuss untuk penyakit ini yang mampu efektif menyembuhkan. Pencegahan masih dinilai menjadi solusi untuk mencegah menularnya penyakit ini. 

Pegawai Hotel Rawan Kena PHK

UMBULHARJO-Selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ada asumsi 50% pegawai perhotelan yang mengalami penurunan upah ataupun pemutusan hubungan kerja (PHK). 

Pelajar Sleman Mulai Divaksinasi

SLEMAN-Sebanyak 500 siswa SMA dan SMP di DIY mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk anak suia 12-17 tahun. Kegiatan ini menandai pelaksanaan vaksinasi remaja secara nasional yang digelar Badan Intilejen Negara (BIN) Rabu (14/7/2021). 

Pasien Meninggal saat Antre di Sardjito

BANTUL-Seorang pasien Covid-19 berinisial P, 54 warga Padukuhan Banyu Temumpang, Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, meninggal dunia saat antre mendapatkan pelayanan di IGD RSUP Prof. Dr. Sardjito, Selasa (14/7/2021). 

Proyek Dikebut, Proges Capai 96,32%

TEMON-Proyek pembangunan jalur rel kereta api (KA) menuju Yogyakarta International Airport (YIA) memasuki tahap akhir. Sebelum uji coba, saat ini proyek fokus pada pemadatan ballast menggunakan multi tie temper(MTT). 

Gaji Pegawai Kontrak Memusingkan

WONOSARI-Keuangan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dibikin pusing dengan urusan gaji ribuan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

Produsen Oksigen Masih Kewlahan

KLATEN-Perusahaan penyedia oksigen hingga kini masih kewlahan untuk memenuhi kebutuhan oksigen medis.

PT LIB Minta Perlakuan Khusus

JAKARTA-Rencana Pemerintah memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membuat Jadwal Liga 1 2021 semakin tak menentu.

Larry Ingin Terus Mendalang

Sebagai anak keturunan Tionghoa, mendalang jelas jauh dari dunianya. Namun itu tidak jadi alasan bagi bocah 11 tahun asal Surakarta bernama Larry Alien Santoso. Dia kini malah aktif sebagai dalang cilik dan ingin terus mendalang hingga kapanpun.

Berita selengkapnya, Anda bisa membaca di Harian Jogja edisi cetak.  

Sumber : Koran Harian Jogja