Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi Positif Covid-19

Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi saat berada di ruangannya di Kompleks Balai Kota Jogja, Senin (10/5/2021). - Harian Jogja/Sirojul Khafid
20 Juli 2021 09:47 WIB Sirojul Khafid Jogja Share :

Harianjogja.com, GONDOKUSUMAN – Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi positif Covid-19. Hal ini dia sampaikan pada Senin malam (19/7/2021). Adapun kondisi terakhir, Heroe yang juga ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jogja menyatakan bahwa badannya sehat.

“Izinkan kepada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saat ini saya menyatakan terpapar positif Covid-19. Kondisi badan saya InsyAllah dan Alhamdulillah sehat, hanya sedikit batuk dan sedikit riak. Saturasi 97,” kata Heroe secara daring kepada para media, Senin malam (19/7/2021).

BACA JUGA : Wacana DIY Di-lockdown, Heroe Poerwadi: Peringatan Keras

Pesan terpaparnya Covid-19 juga Heroe sampaikan di media sosial Facebook-nya. Dia menyampaikan apabila saat ini masih bisa bekerja dari rumah. Heroe memohon doa dari masyarakat agar segera pulih kembali.

“Mohon doanya, semoga bisa cepat pulih kembali. Tetap semangat, jaga kesehatan, terapkan prokes secara ketat. Tetap kompak, jaga kebersamaan,” tulis Heroe di Facebook-nya.

“Mari kita saling menjaga, melindungi, dan menyelamatkan. Semoga Allah memberikan kita kekuatan dan kemampuan sehingga mampu selamat melewati pandemi dengan kemenangan.”

BACA JUGA : Rusunawa Gemawang Mulai Digunakan untuk Selter Pasien