Advertisement

Asyik... Ikut Vaksinasi Covid-19 di Jogjabay Dapat Tiket Masuk Gratis!

Media Digital
Jum'at, 23 Juli 2021 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Asyik... Ikut Vaksinasi Covid-19 di Jogjabay Dapat Tiket Masuk Gratis! Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Jogjabay Waterpark, Jumat (23/11/2021). - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-- Penyebaran virus Covid-19 kian masif. Sejalan dengan program Pemerintah Pusat, Pemerintah Kabupaten Sleman mengintensifkan program vaksinasi Covid-19.

Program tersebut dilakukan dengan inovasi dan langkah-langkah strategis agar masyarakat mudah menerima vaksinasi. Salah satu program yang dijalankan pemerintah Kabupaten Sleman adalah dengan menggandeng Jogjabay Waterpark sebagai tempat terselenggaranya vaksinasi.

Advertisement

Vaksinasi gratis yang digelar Jumat (23/7/2021) ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Bank Indonesia, GIPI DPD DIY. "Harapannya, para pelaku wisata di DIY khususnya yang telah didaftarkan melalui perusahaan masing-masing ke Dinas Kesehatan bisa menerima vaksin gratis," kata Bayu Nor Jatmiko, Sales Marketing Manager Jogjabay, dalam rilisnya, Jumat.

Baca juga: Paket Obat & Vitamin Gratis Mulai Disalurkan ke Warga Bantul yang Isoman

Acara Vaksin Wisata 2021 digelar di Plaza dan Lobby Atas Jogjabay Waterpark. Kegiatan hari ini dihadiri Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa. Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin AstraZeneca.

Bayu menjelaskan tahap awal yang dilakukan penerima vaksin yaitu dengan menyerahkan form screening dilanjutkan dengan pengecekan suhu oleh petugas dan kemudian baru bisa menerima vaksin AstraZeneca. Peserta pelaku wisata yang sudah menerima vaksin akan mendapatkan sertifikat melalui pedulilindungi.id

Bayu menambahkan Jogjabay sebagai destinasi yang dicintai masyarakat akan mendukung program vaksinasi dari pemerintah, agar pemulihan pandemi ini segera tersolusikan dan kesehatan sebagai lokomotif ekonomi dapat segera bergerak kearah positif. "Selain itu, pariwisata sebagai gerbong ekonomi bisa segera bangkit kembali," katanya.

Baca juga: Bantu Penanganan Covid-19, Selandia Baru Tambah Bantuan Rp15 Miliar untuk Indonesia

Selain mendapatkan vaksin gratis, penerima vaksin juga berhak mendapatkan tiket masuk gratis Jogjabay Waterpark yang bisa digunakan ketika Jogjabay buka kembali. Dengan menunjukan sertifikat vaksin tersebut.

Momentum ini juga akan memberikan kabar gembira bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya yang sudah merindukan Jogjabay buka kembali untuk mendapatkan Promo Gratis “Saya Sudah Vaksin” dengan syarat sudah melakukan vaksin sampai tahap kedua dan mengantongi sertifikat pedulilindungi.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement