HARIAN JOGJA HARI INI: Pasien Isoman Jadi Perhatian

Harian Jogja Edisi Kamis (5/8 - 2021).
05 Agustus 2021 07:57 WIB Sunartono Jogja Share :

Pasien Isoman Jadi Perhatian

JOGJA—Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) menjadi perhatian serius Pemda DIY untuk menekan angka kematian yang masih tinggi.

Pergerakan Warga Meningkat

JOGJA—Pemerintah Daerah di DIY mulai membuka sementara penyekatan di sejumlah ruas jalan seiring dengan perpanjangan PPKM Level 4.

Wahyana, Selama Jadi Wasit Aktivitas Mengajar Tak Ditinggalkan

GUNUNGKIDUL—Wahyana, guru SMP Negeri 4 Patuk menjadi wasit laga final Bulu Tangkis tunggal putri pada Olimpiade Tokyo 2020.

DIY Masuk Daerah dengan Kasus Kematian Tertinggi

JAKARTA—DIY menjadi salah satu penyumbang angka kematian Covid-19 paling banyak Bersama lima provinsi lainnya.

Anggaran Makan Pasien Isoman Rp3 Miliar

UMBULHARJO—Anggaran untuk program pemberian bantuan makanan bagi warga Kota Jogja yang menjalani isolasi mandiri karena terserang Covid-19.

Masih Ada Warga Meninggal saat Isoman

SLEMAN—Tim Dekontaminasi Pemakaman dan Pemulasaran Jenazah Covid-19 BPBD Sleman mencatat hingga awal Agustus ini masih ada pasien Covid-19 meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri.

Bantul Menggratiskan Oksigen untuk Warga

BANTUL—Berbagai Langkah dilakukan oleh Pemkab Bantul untuk menekan kasus kematian pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri, salah satunya menggratiskan oksigen.

99.599 Warga Terdampak Kekeringan

GUNUNGKIDUL—Pemkab Gunungkidul menetapkan status siaga darurat kekeringan sejak Juni 2021. Total ada 99.599 warga terdampak kekeringan akibat kemarau tahun ini.

Selengkapnya di Koran Harian Jogja.