Advertisement

PAN Sleman Buka Dapur Umum, Siapkan Ratusan Paket Makanan untuk Warga

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:47 WIB
Sunartono
PAN Sleman Buka Dapur Umum, Siapkan Ratusan Paket Makanan untuk Warga Aktivitas dapur umum DPD PAN Sleman, Sabtu (7/8). - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- DPD PAN Sleman terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi dan PPKM. Kali ini, PAN Sleman membuka dapur umum di kantor sekretariat DPD PAN Sleman.

Dapur umum menjadi salah satu tindakan konkrit partai untuk terus membantu masyarakat dengan mengedepankan prinsip kemanusiaan. Sebanyak 250 paket makanan kemudian diberikan ke pasien isolasi mandiri, pedagang dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Advertisement

BACA JUGA : DPD PAN Sleman Gelar Vaksinasi Massal

Distribusi paket makanan di lakukan di lima titik di wilayah Kapanewon Turi. Selain mendistribusikan paket makanan, para kader PAN Sleman juga mengingatkan tentang pentingnya warga menjaga kesehatan, selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Tentunya kami menyadari kalau dampak PPKM ini memang cukup banyak. Pekerjaan semakin sedikit menyebabkan sumber pendapatan berkurang. Dengan pendapatan yang berkurang tentu saja kebutuhan sandang dan pangan terganggu. Jadi dengan dibukanya dapur ini hanya sekadar meringankan," kata Ketua DPD PAN Sleman Raudi Akmal, Sabtu (7/8).

Dia berharap dapur umum tersebut bisa membagikan paket makanan hingga 1.000 paket per hari. Dia juga berharap kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin partai untuk sedikit meringankan dan membantu saudara kita terutama yang kurang mampu.

BACA JUGA : Sinyal Kuat Raudi Akmal Bakal Pimpin PAN Sleman

"Kami berharap PAN Sleman selalu hadir di tengah masyarakat, bahu membahu untuk saling peduli dan berbagi. Dapur umum dan kegiatan berbagi nasi ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk mengedepankan kemanusiaan," kata Raudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement