Advertisement

DPD PAN Sleman Gelar Vaksinasi Massal

Abdul Hamied Razak
Senin, 26 Juli 2021 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
DPD PAN Sleman Gelar Vaksinasi Massal Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar DPD PAN Sleman, Senin (26/7/2021) - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman mengadakan vaksinasi untuk masyarakat umum. Tak kurang dari 1.000 peserta vaksinasi datang dengan jumlah pendaftar sebanyak 1.300 peserta.

Ketua DPD PAN Sleman Raudi Akmal mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap semua masyarakat. "Vaksinasi adalah langkah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Vaksinasi ini gratis dan merupakan partai pertama yang melaksanakan vaksinasi secara massal ditingkat kabupaten,"katanya di sela kegiatan, Senin (26/7/2021).

Advertisement

Raudi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi nasional agar terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity. Kegiatan berjalan lancar, protocol kesehatan tetap dijaga, setiap peserta diwajibkan menggunakan dua masker.

"Kami sangat mendukung program ini. Kami bersyukur melihat antusias masyarakat menyambut vaksinasi yang dilakukan PAN. Kami berharap, inisiatif yang dilakukan PAN ini bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 sangat penting dilakukan mengingat masih banyaknya kasus Covid-19 di Sleman hingga kini. Selain vaksin, Raudi juga gencar tracing dengan melakukan swab di desa-desa.

“Dalam situasi seperti ini, kita perlu bergotong royong menanggulangi Covid-19. Ini bukan hanya urusan pemerintah, tetapi urusan kita bersama. Perlu kerjasama semua pihak, agar negeri kita lekas membaik” pesan Raudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement