Advertisement

Satu Pengendara Motor Tewas Setelah Adu Banteng di Godean

Newswire
Sabtu, 21 Agustus 2021 - 19:27 WIB
Bhekti Suryani
Satu Pengendara Motor Tewas Setelah Adu Banteng di Godean Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Kecelakaan maut terjadi di wilayah Godean, Sleman. Tabrakan adu banteng antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Godean km 7, Nglarang, Sidoarum, Godean, Sleman, Sabtu (21/8/2021) pukul 01.00 WIB.

Akibat kejadian itu, satu pengendara motor meninggal dunia, satu pengendara lain mengalami luka dan harus dirawat di RSUP Sardjito, Yogyakarta.

Advertisement

Pengendara motor yang meninggal belum diketahui identitasnya, sedangkan yang mengalami luka Marvel Samuara (18) warga Kaingan, Nogotirto, Gamping, Sleman.

Kapolsek Godean, Sleman Kompol B Muryanto mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat pengendaraa sepeda motor Honda Supra Fit AB 4494 SF yang belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur menuju barat di jalan Godean.

Saat di lokasi kejadian hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Bersamaan dengan itu dari arah berlawaan melaju dengan kecepatan sedang sepeda motor Honda Supra X AB 3808 TQ yang dikendarai Marvel Samuara (18) warga Kaingan, Nogotirto, Gamping, Sleman. Karena jarak sudah dekat kedua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar dan saling berbenturan, sehingga kedua pengedara terjatuh.

BACA JUGA: Wakil Ketua KPK Dilaporkan Pegawainya Sendiri ke Dewas

Pengendara sepeda motor Honda Supra Fit meninggal di lokasi karena luka berat di kepala dan dibawa RS Bhayangkara Polda DIY. Sedangkan pengendara Supara X mengalami luka pada kaki kanan robek dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sardjito.

“Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polres Sleman,” katanya. Muryanto menghimbau untuk menekan jumlah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya. Di antaranya mematuhi peraturan lalu lintas. Sebab kecelakaan lalu lintas biasaya didahulu dari adanya pelanggaran.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Dua Motor Tabrakan Adu Banteng di Jalan Godean, Satu Orang Tewas".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : iNews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Amerika Serikat Bungkam Soal Rencana Balasan Israel ke Iran

News
| Selasa, 16 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement