HARIAN JOGJA HARI INI: Jumlah Zona Merah RT Berkurang

Harian Jogja edisi Selasa (24/8 - 2021)/Harian Jogja
24 Agustus 2021 09:57 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Jumlah Zona Merah RT Berkurang

JOGJA--Menurunnya kasus Covid-19 di DIY berimbas pada berkurangnya zonasi risiko penularan tingkat rukun tetangga (RT) di Bumi Mataram.

Hakim Perberat Hukuman Juliari
JAKARTA--Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara divonis 12 tahun penjara ditambah denda Rp500 juta subsider enam bulan kurungan.

Menstruasi, Jangan Ragu untuk Vaksin
JOGJA--Vaksinasi Covid-19 bisa diterima saat seseorang memiliki kondisi tubuh yang sehat. Bagi perempuan haid, termasuk anak-anak pun tetap bisa menerima vaksinasi.

Satpol PP Incar Coretan Provokatif
JOGJA--Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jogja, Kemantren Jetis dan Kemantren Danurejan menghapus coretan bernada provokatif dan melanggar peraturan daerah di Jembatan Kewek.

Pelanggaran Prokes Masih Terus Terjadi
SLEMAN--Hingga lima kali perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, pelanggaran aturan masih saja terjadi.

Hendak Melerai, Anggota Dewan Dipukul Senter
BANTUL--—Nasib apes dialami anggota DPRD Kabupaten Bantul, Eko Sutrisno Aji, 46. Minggu (22/8) malam, anggota Fraksi Nasional Bintang Demokrat tersebut harus dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati seusai dihantam senter oleh BP, tetangganya.

CPNS Diterjunkan dalam Vaksinasi
WATES—Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Kulonprogo turun membantu tenaga kesehatan (nakes) dalam program vaksinasi yang digelar Sabtu dan Minggu (21-22/8) di Taman Budaya Kulonprogo (TBK).

Harga Cabai Terjun Bebas
WONOSARI--Harga komoditas cabai rawit di pasaran terjun bebas dari Rp120.000 per kilogram pada awal Maret lalu, sekarang ini patokan harganya Rp12.000 per kilogram.

Sirene Ambulans Mulai Langka di Klaten
KLATEN--Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, mengklaim suara sirene mobil ambulans di jalanan di Kabupaten Bersinar sudah langka terdengar dalam beberapa waktu terakhir.

Polri Beri Lampu Hijau Liga 1 dan Liga 2
JAKARTA--Polri akhirnya memberikan lampu hijau pelaksanaan Liga 1 2021.

Kepercayaan Jadi Kunci Utama
JOGJA--Bagi General Manager PT Sumber Baru Residence, Irawan Nurisman yang sebelumnya banyak berkecimpung pada dunia otomotif, bisnis dunia properti menjadi tantangan tersendiri.

Berita selengkapnya dapat dibaca di koran Harian Jogja edisi hari ini, Selasa (24/8/2021).