Motor dan Mobil Terlibat Kecelakaan di Simpang Colombo

Mobil Honda Brio yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Bulaksumur, Rabu (1/9). - Ist.
01 September 2021 13:57 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogja.com, DEPOK--Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dan mobil terjadi di simpang tiga Colombo, Jalan Affandi, Kalurahan Catur Tunggal, Kapanewon Depok, Rabu (1/9) dini hari. Meski kendaraan rusak cukup parah, kedua pengendara hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Bulaksumur, Kompol Neko Budi Andoyo, menjelaskan kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil Honda Brio dengan nomor polisi H 8422 CG yang dikendarai Rian Setia Pangestu, laki-laki 22 tahun asal Klaten, Jawa Tengah.

BACA JUGA : Kecelakaan di Jalan, Pelajar di Kulonprogo Tak Tertolong

Satu lagi kendaraan yang terlibat yakni motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BG 2116 JAL yang dikendarai Ajeng Mareta, perempuan 20 tahun asal Banyuasin, Sumatera Selatan. “Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa,” ujarnya, Rabu (1/9/2021).

Kecelakaan terjadi pukul 01.50 WIB. Bermula ketika pengendara motor memacu kendaraannya dari arah barat menuju simpang tiga Colombo. Di persimpangan itu, lampu APPIL hanya menyala kuning secara berkedip, karena sudah memasuki tengah malam.

Di persimpangan tersebut, pengendara motor berbelok ke arah utara. Namun tidak diduga dari arah selatan sebuah mobil melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Karena jarak yang sudah terlalu dekat dengan kecepatan kencang, tabrakan keduanya pun tak terhindarkan.

Akibat tabrakan tersebut kata dia, sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah. Sementara pada mobil, mengalami kerusakan di bagian bumper depan sebelah kiri. “Kedua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan di Polsek Bulaksumur,” katanya.

BACA JUGA : Sakit Perut Setelah Vaksinasi, Warga Bantul Meninggal…

Sementara kedua pengendara berhasil selamat meski mengalami luka. Pengemudi mobil mengalami luka dengan rasa sakit di bagian pinggang. Sedangkan untuk pengendara motor mengalami sakit kepala, rasa sakit di tangan kanan, rasa sakit di kaki kanan dan kiri.