Advertisement

2 Motor Terbakar di Jalan RE Martadinata Jogja

Sunartono
Rabu, 29 September 2021 - 12:27 WIB
Sunartono
2 Motor Terbakar di Jalan RE Martadinata Jogja Kebakaran sepeda motor di Jalan RE Martadinata, Rabu (29/9/2021) pagi. - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dua unit sepeda motor terbakar di tengah Jalan RE Martadinata, Ngampilan, Kota Jogja pada Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 07.17 WIB. Kebakaran itu terjadi akibat kecelakaan dua sepeda motor di lokasi tersebut. 

Dalam video yang beredar di media sosial tampak api berkobar membakar dua sepeda motor tepat di tengah jalan. Adapun lokasi tersebut berada di depan Pasar Serangan atau kawasan Jalan RE Martadinata. 

Advertisement

BACA JUGA : Kebakaran Rumah Makan di Jakal Km. 6 Sebabkan Kerugian

Tampak terdapat dua mobil yang sedang terparkir di dekat motor yang terbakar tersebut. Pada awalnya sejumlah warga yang berada di lokasi berinisiatif untuk mendorong mobil agar tidak ikut terbakar, namun datang seorang warga dengan membawa tabung Apar dan berhasil memadamkan api. 

Kasi Operasional dan Penyelamatan Dinas Kebakaran Kota Jogja Mahargyo menjelaskan, berdasarkan laporan dari masyarakat yang masuk, kebakaran dua motor tersebut terjadi akibat kecelakaan lalu lintas. Ia pun menerjunkan satu regu pemadam kebakaran yang dekat dengan lokasi kejadian. 

“Itu terjadi akibat kecelakaan dua sepeda motor yang jadi objek kebakaran. Kami menerjunkan satu regu personel yang berada di Pos Damkar Jalan Kyai Mojo,” katanya saat dimintai konfirmasi Harianjogja.com. 

BACA JUGA : Korsleting Listrik, Liquid Bar and Kitchen Terbakar 

Peristiwa itu sempat menganggu arus lalu lintas, tetapi sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Ngampilan kemudian mengamankan sekitar lokasi dan arus kembali normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement