Pria Asal Muntilan Ditemukan Tewas di Cangkringan

Ilustrasi. - Freepik
08 Oktober 2021 11:37 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Warga Padukuhan Petung, Kalurahan Kepuharjo, kapanewon Cangkringan dikejutkan dengan penemuan mayat pria paruh baya yang tergeletak di tegalan lahan kosong pinggir jalan, Kamis (7/10/2021).

Kapolsek Cangkringan, AKP Nidia Ratih, menjelaskan korban meninggal diketahui berinisial S, laki-laki 64 tahun warga Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. “Korban meninggal pertama kali diketahui oleh saksi Dani Iswantoro,” ujarnya, Jumat (8/10/2021).

Waktu itu sekira pukul 14.00 WIB, ketika melintas di lokasi penemuan, tepatnya di sebelah barat Kopi Merapi, saksi melihat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AB 6719 WO warna hitam silver yang diparkir di pinggir jalan, dengan seorang pria yang tergeletak tak jauh dari motornya.

Baca juga: 1.085 Warga Kota Jogja Terima Bansos Tunai dari APBD

Ketika diperiksa, saksi mendapati ternyata pria tersebut dalam kondisi tak bernyawa. Menindaklanjuti temuan tersebut, saksi lalu melapor ke Polsek Cangkringan. Polisi pun langsung datang ke lokasi dan memeriksa korban meninggal.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban tersebut. Setelah diidentifikasi menggunakan mambis, diketahui korban merupakan warga Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Pasca penemuan, korban meninggal sempat dibawa ke RS Bhayangkara. “Kami sudah menghubungi pihak keluarga dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Selanjutnya jenazah dibawa pulang oleh keluarga,” ungkapnya.