Laka Maut di Kulonprogo, 2 Perempuan Muda Tewas Seketika

Ilustrasi. - Freepik
13 Oktober 2021 12:57 WIB Newswire Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO--Dua perempuan tewas seketika dalam kecelakaan tragis yang terjadi di Kulonprogo.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nangung-Brosot, Gotakan I, Panjatan Kulonprogo, Rabu (13/10/2021). Dua perempuan muda tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan polisi untuk mengungkap identitas korban.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi pukul 04.45 WIB. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol AB 6963 VJ dengan pikap L 300 AB 8116 DC.

"Kecelakaan ini di Jalan Nanggung-Brosot, tepatnya di sebelah timur Polsek Panjatan,"paparnya, Rabu (13/10/2021).

BACA JUGA: Tujuh Warga Klaster Tilik di Bantul Dipindahkan ke Rumah Sakit Lapangan Khusus Covid

Kecelakaan ini berawal saat korban Riski Amalia Nur Annisa (21) warga Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul mengendarai motor berboncengan dengan temannya tanpa identitas melaju dari arah barat. Kebetulan di lokasi kejadian ada jalan yang menikung.

Diduga karena tidak mengusai medan, usai tikungan, sepeda motor ini oleng ke kanan dan melewati marka jalan. Dari arah berlawanan meluncur mobil pikap yang dikemudikan Triyatno, warga Gulurejo, Lendah, Kulonprogo.

"Karena jarak sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan," terangnya.

Sepeda motor ini menabrak bagian depan dan samping kanan mobil pikap yang berusaha menghindar. Kedua korban terlempar dan masuk ke saluran irigasi.

Akibat luka yang dialaminya cukup parah, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Begitu juga pemboncengnya yang identitasnya belum diketahui juga tewas.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Untuk pemboncengnya identitasnya belum ada, kami masih menunggu tim inafis,” kata Agus.

Sumber : Suara.com