Advertisement

Panen Hadiah Simpedes, BRI Wates Siapkan 2 Mobil untuk Nasabah

Hafit Yudi Suprobo
Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:12 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Panen Hadiah Simpedes, BRI Wates Siapkan 2 Mobil untuk Nasabah Acara Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama 2021 di Kantor Samsat, Kapanewon Wates, Rabu (13/10/2021). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI) Kantor Cabang Wates, kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama 2021. Total hadiah yang disiapkan oleh bank pelat merah ini mencapai Rp639,75 juta.

Pimpinan Bank BRI Kantor Cabang Wates, Kulonprogo, Hendrarto mengatakan acara Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan dua kali dalam kurun waktu setahun. Total hadiah setiap tahun bervariasi tergantung jumlah simpanan yang berhasil dihimpun pada tahun tersebut.

Advertisement

"Di BRI Kantor Cabang Wates hadiah yang diundi dalam acara Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama 2021 terdiri dari hadiah grandprize utama yakni mobil Honda Mobilio, dan grandprize kedua sebuah mobil Toyota Agya. Kami juga menyiapkan hadiah hiburan yakni sepeda motor Yamaha Mio M3 sebanyak 23 unit," kata Hendrarto saat ditemui, Rabu (13/10/2021).

Dikatakan Hendrarto, untuk mempermudah nasabah dalam memenuhi kebutuhan keuangannya, berbagai layanan perbankan disediakan oleh Bank BRI Kantor Cabang Wates, salah satunya tabungan Simpedes yang berguna untuk mengelola dana simpanan nasabah.

Sebagai informasi, Simpedes merupakan jenis tabungan milik Bank BRI yang sudah eksis sejak lama dan menjadi produk tabungan paling dikenal dari generasi ke generasi. "Tabungan Simpedes juga memiliki keunggulan lain yaitu nasabah berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik. Jadi, semakin tinggi simpanan yang dimiliki nasabah, maka semakin besar pula kesempatan memenangkan berbagai hadiah bernilai ratusan juta rupiah di acara Panen Hadiah Simpedes BRI," kata Hendrarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement