Advertisement

500 Warga Kota Jogja Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua di Gedung PDHI

Sunartono
Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:57 WIB
Sunartono
500 Warga Kota Jogja Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua di Gedung PDHI Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Gedung PDHI Jogja, Sabtu (16/10/2021). - Ist/PAN.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sebanyak 500 orang warga Kota Jogja mengikuti vaksinasi dosis kedua yang digelar oleh DPD PAN Jogja di Gedung PDHI Alun-Alun Utara Jogja, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Panitia Vaksinasi Rowi Sutaryo menjelaskan vaksinasi itu secara khusus menyasar warga Kota Jogja yang belum mendapatkan vaksinasi. Penyisiran dilakukan oleh timnya di PAN dengan harapan mampu menyasar semua warga Jogja agar tervaksinasi.

Advertisement

“Untuk vaksinasi saat ini merupakan dosis kedua dengan selang waktu 28 hari dari vaksinasi dosis pertama. Kami berkomitmen mendukung pemerintah untuk mempercepat herd immunity,” katanya.

Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atau komunitas yang membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi.

“Pemkot akan selalu mendukung program dari komunitas, wilayah ataupun partai yang mendukung percepatan vaksinasi. Sampai saat ini warga Kota Jogja yang sudah tervaksin sudah lebih dari 95 persen, ini berkat kerja sama semua pihak,” ucapnya.

Sekretaris DPD PAN Kota Jogja Rifki Listiyanto menyatakan dalam pelaksanaan vaksinasi itu sekaligus diberikan edukasi dan imbauan kepada peserta agar terus mematuhi protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. Ia menegaskan PAN Jogja berkomitmen mendukung program Pemerintah Kota Jogja, salah satunya melalui vaksinasi.

“Prokes selalu tetap diterapkan jangan sampai kita lalai karena sampai saat ini pandemi belum berakhir. Prokes harus terus dilakukan untuk mencegah adanya ancaman dari gelombang ketiga,” kata Wakil Ketua Komisi B DPRD Jogja ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement