Advertisement

Kabur Tinggalkan Mobil Setelah Tabrak Pemotor di Moyudan Hingga Tewas, Sopir Diburu Polisi

Lugas Subarkah
Rabu, 20 Oktober 2021 - 13:07 WIB
Budi Cahyana
Kabur Tinggalkan Mobil Setelah Tabrak Pemotor di Moyudan Hingga Tewas, Sopir Diburu Polisi Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Tabrakan maut melibatkan motor dan mobil di di Jalan Gedongan-Klangon, tepatnya di Bulak Klampis, Kalurahan Sumberrahayu, Kapanewon Moyudan, Sleman, Selasa (19/10/2021) malam. Sopir mobil yang kabur seusai kejadian kini dalam pencarian polisi.

Kapolsek Moyudan Kompol Darbanmenjelaskan dua kendaraan yang terlibat kendaraan yakni motor Honda Vario bernomor polisi AB 3507 DB dan mobil Daihatsu Xenia warna silver bernomor polisi B 1474 UFK. Akibat kejadian ini, pengendara motor, Izatun Niswah, perempuan 21 tahun warga Sedayu, Bantul, meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Advertisement

BACA JUGA: Bekas Dosen Terjerat Korupsi Dana Gempa Jogja, Begini Kata Rektor ITNY...

Ia menuturkan kejadian berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB. Waktu itu, hujan turun sehingga jarak pandang di lokasi kejadian terbatas. 

“Pengendara motor melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan, melaju mobil dengan kecepatan sedang pula,” katanya, Rabu (20/10/2021).

Diduga karena jarak pandang yang terhalang hujan, saat berpapasan kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Motor korban hancur di bagian depan. Sementara pengendara motor terluka berat di kepala, tulang kedua kaki patah, dan meninggal dunia.

Alih-alih memberi pertolongan pada korban, pengemudi mobil justru melarikan diri. Polisi menemukan mobil yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut di SPBU Kadipiro dengan kondisi rusak parah di bagian depan.

Setelah itu korban dibawa ke RSUP Dr. Sardjito, sementara sopir masih dalam pencarian. “Seusai menabrak korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian, pengemudi mobil justru melarikan diri dengan membawa mobil yang dikemudiannya,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menguat Sinyal Megawati Mau Bertemu Prabowo Setelah Rakernas PDIP

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement