Advertisement

Ada Event Creative Week di Sleman

Abdul Hamied Razak
Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:57 WIB
Bhekti Suryani
Ada Event Creative Week di Sleman Kustini Sri Purnmomo saat bertemu dengan GKR Hemas di Galeri Parri, Kayen, Condongcatur, Depok, Kamis (3/12/2020). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo membuka acara Sleman Creative Week yang di Taman Kuliner, Depok, Sleman, Kamis (21/10/2021). Kustini juga meninjau produk-produk kreatif UMKM di Sleman Creative Space.

Kustini mengatakan kegiatan tersebut menjembatani dan memberikan wadah bagi masyarakat dan komunitas kreatif untuk mengekspresikan dan memasarkan produk kreasinya. Dia berharap, Sleman Creative Week mampu meningkatkan kapasitas produktivitas para insan kreatif baik itu UMKM, pribadi, asosiasi maupun perkumpulan yang ada di Sleman. 

Advertisement

"Terlebih lagi dalam kegiatan ini juga dilaksanakan talkshow, workshop untuk memberikan tambahan wawasan, bukan hanya bagi generasi muda, tapi juga bagi pelaku industri kreatif yang sudah eksis di Sleman,” katanya.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sleman Suparmono mengatakan Event Sleman Creative Week ini pertama diselenggarakan dengan mengangkat tema "Semangat Living Creative Culture". Tema ini dipilih untuk menunjukkan keseriusan kolektif segenap pemangku kepentingan sektor ekonomi kreatif, dalam upaya penguatan karakter kreatif yang lekat dengan kekayaan identitas budaya Kabupaten Sleman.

BACA JUGA: Pelaku Tabrak Lari Moyudan Terancam 6 Tahun Penjara

Sleman Creative Week selama 4 hari dari tanggal 21 hingga 24 Oktober mendatang diselenggarakan dengan model hybrid sesuai terapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19. Rangkaian kegiatannya berupa workshop yang mengangkat topik tentang produk kuliner, fashion, kerajinan, pergerakan sub sektor ekonomi kreatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement