HARIAN JOGJA HARI INI: Pasar Sepi, Bank Plecit Bersemi

Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 23 Oktober 2021. - Istimewa
23 Oktober 2021 05:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Pasar Sepi, Bank Plecit Bersemi

JOGJA—Sejumlah pedagang pasar tradisional di DIY masih banyak yang terjerat rentenir atau bank plecit. Bunga yang dikenakan untuk pinjaman bisa mencapai 20% sebulan.

Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Naik KA

JAKARTA - Anak-anak berusia di bawah 12 tahun diperbolehkan naik kereta api mulai Jumat (22/10). Hanya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mensyaratkan anak-anak tersebut harus didampingi orang tuanya.

Tes Acak Temukan Siswa Positif

SLEMAN—Seorang siswa di Kabupaten Sleman dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes acak yang dilakukan pemerintah setempat.

Jual Beli Satwa Dilindungi Digagalkan

KOTAGEDE – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jogja menggagalkan jual beli satwa dilindungi.

Warga Maguwoharjo Pertanyakan Keabsahan Syarat

SLEMAN—Sejumlah warga yang mengatasnamakan Aliansi Warga Maguwoharjo mendatangi Kantor Kalurahan Maguwoharjo seusai tahap pengambilan nomor urut calon lurah peserta Pemilihan Lurah (Pilurah), Kamis (21/10).

Ganjil Genap Mulai Diberlakukan

BANTUL—Pemkab Bantul resmi menerapkan kebijakan ganjil genap untuk kendaraan wisatawan yang masuk ke sejumlah objek wisata. Langkah ini dilakukan untuk mengurangi penumpukan pengunjung.

Perbaikan Jalan Terganjal Izin

GUNUNGKIDUL–Pembangunan jalan kabupaten di ruas Nglebak di Kalurahan Katongan, Nglipar menuju Jatiayu, Kapanewon Karangmojo sempat terhenti sekitar dua bulan karena harus merampungkan perizinan di Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) XI Yogyakarta. Meski demikian, proyek sudah kembali berjalan dan ditargetkan selesai di akhir bulan ini.

31 Objek Wisata Segera Dibuka

KULONPROGO—Sebanyak 31 objek wisata di Kulonprogo dalam waktu dekat dibuka secara terbatas. Pembukaan ini dilakukan seiring dengan penurunan PPKM berjenjang di Bumi Binangun dari level 3 menjadi level 2.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.