Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Ingat, DIY Masih PPKM

Media Digital
Jum'at, 05 November 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Ingat, DIY Masih PPKM Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 5 November 2021. - Istimewa

Advertisement

Pemda DIY Soroti Penambahan Kasus

JOGJA - Pemda DIY memberikan perhatian khusus terkait dengan meningkatnya jumlah pasien Covid-19 beberapa hari terakhir.

Advertisement

KPK Tak Pandang Bulu

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan pandang bulu dalam mengurus perkara dugaan korupsi.

Dudung & Eko Bersaing Gantikan Andika

JAKARTA—Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman dan Kasum TNI Letjen Eko Margiyono dijagokan mengisi jabatan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Disiplin Prokes Jadi Kunci Aman WFO

Penyebaran virus Covid-19 yang mulai terkendali menjadi alasan penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejumlah daerah. Imbasnya, sejumlah kantor dan perusahaan pun kembali menerapkan kerja dari kantor atau work from office (WFO).

Dua Talut di Gajah Wong Longsor

UMBULHARJO—Dua talut yang berada di kawasan Taman Gajah Wong Muja-muju, Umbulharjo dilaporkan longsor pada Rabu (3/11) sore. Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang terjadi kemarin diduga menjadi penyebab.

Pemerintah Harus Lebih Responsif

SLEMAN—Pandemi Covid-19 meningkatkan angka kemiskinan termasuk di Kabupaten Sleman. Berdasarkan data BPS pada Maret 2021, jumlah penduduk miskin secara nasional bertambah 27,54 juta orang atau 10,14%.

Genjot Capaian, Gelar Roadshow Vaksin

BANTUL—Pemkab Bantul terus berupaya mempercepat vaksinasi Covid-19 untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dengan berbagai cara. Salah satu upaya yang dilakukan yakni vaksinasi roadshow ke kalurahan dan padukuhan. Terlebih, Bantul termasuk salah satu kabupaten yang capaian vaksinasinya masih rendah di DIY setelah Gunungkidul.

Dinpar Kejar Target PAD Pariwisata

WATES—Dinas Pariwisata (Dinpar) Kulonprogo menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pariwisata sebesar Rp3,8 miliar di 2021. Berdasarkan catatan, capaian pendapatan hingga akhir Oktober mencapai angka Rp2,4 miliar. Saat ini, Dinpar berupaya mengejar target yang sudah ditetapkan.

Staf Bendahara Tersangka Proyek Fiktif

PLAYEN–Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunungkidul menetapkan DH, staf Bendahara Kalurahan Getas, Kapanewon Playen sebagai tersangka dugaan korupsi dana desa Tahun Anggaran 2019-2020. Hasil penghitungan sementara, kerugian dalam kasus ini mencapai Rp600 juta.

Sampai Akhir Tahun, 50% Kamar Hotel Dipesan

JOGJA—Meski libur Natal dan Tahun Baru ditiadakan, tetapi rerata reservasi hotel di DIY telah mencapai 50% untuk akhir tahun ini dan Tahun Baru 2022. Pelaku wisata mengharapkan angka tersebut bisa terus meningkat.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement