HARIAN JOGJA HARI INI: Klaster Takziah Bikin Resah

Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 6 November 2021. - Istimewa
06 November 2021 05:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Klaster Takziah Bikin Resah

SLEMAN—Warga terpapar Covid-19 dari Klaster Takziah Sedayu Bantul terus bertambah. Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman memberikan perhatian khusus pada kasus ini, karena per Jumat (5/11) sebanyak 69 warga Sleman sudah terpapar Covid-19 dari klaster ini.

Tanah 124 Hektare Milik Tommy Disita

KARAWANG—Tanah seluas 124 hektare milik anak bungsu mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, di wilayah Dawuan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, disita.

Kementerian PUPR Kebut IPL Sesi III

DANUREJAN—Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dipastikan telah menyelesaikan Izin Penetapan Lokasi (IPL) proyek jalan tol Solo-Jogja-Yogyakarta Internasional Airport (YIA) untuk sesi I dan sesi II. Kini giliran sesi III dikebut.

Mala Mengintai, Ratusan Personel Disiagakan

KULONPROGO—Potensi bencana hidrometeorologi dampak dari fenomena La Nina menjadi perhatian serius dari Pemkab Kulonprogo. Upaya antisipasi dilakukan dengan menyiapkan ratusan personel dalam Apel Kesiapsiagaan yang digelar di Mapolres Kulonprogo, Jumat (5/11).

Gangguan Kamtibmas di JJLS Meningkat

GUNUNGKIDUL–Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keamanan di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), menuju kawasan pantai. Langkah ini sebagai upaya menekan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang akhir-akhir ini terjadi.

PSSI Kebakaran Jenggot

JAKARTA—PSSI bakal menempuh jalur hukum untuk mengungkap identitas narasumber dari Mata Najwa, sebuah acara gelar wicara bertema PSSI Bisa Apa Jilid 6: Lagi-Lagi Begini yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, Rabu (3/11).

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.