Advertisement

Pembunuh Perempuan yang Ditemukan di Jalan Kaliurang Masih Misterius

Lugas Subarkah
Kamis, 18 November 2021 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Pembunuh Perempuan yang Ditemukan di Jalan Kaliurang Masih Misterius Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Polisi masih memburu pelaku pembunuhan seorang perempuan yang mayatnya ditemukan di Jalan Kaliurang Km 17, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Rabu (17/11/2021) siang lalu. Seusai diautopsi, jenazah korban telah dimakamkan di dekat rumahnya.

Kapolsek Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi, mengatakan sampai saat ini polisi belum menemukan pelaku yang membunuh korban dan masih dalam proses pendalaman kasus. “Sekarang sedang didalami, doakan saja,” ujarnya, Kamis (17/11/2021).

Advertisement

korban yang berinisial ER, perempuan 20 tahun warga Seyegan tersebut dipastikan merupakan korban pembunuhan lantaran ketika ditemukan, tubuhnya dipenuhi luka yang meliputi luka tusuk di bagian dada, luka lebam di wajah serta robek di kepala sebelah kiri. Di lokasi penemuan juga terdapat martil, handphone dan sendal jepit biru.

BACA JUGA: Indonesia Negara Berkembang Pertama yang Menjadi Presidensi G20

Kapolsek Seyegan, AKP Darmana,mengatakan korban yang setelah penemuan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, telah dipulangkan dan dimakamkan pada malam di hari yang sama. “Korban dimakamkan sekitar pukul 23.00 WIB, di pemakaman tak jauh dari rumah duka,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penemuan korban diawali ketika seorang warga berangkat mencari rumput untuk pakan ternak sekira pukiul 09.30 WIB. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), saksi tersebut melihat kaki yang terjulur tanpa alas. Ketika saksi itu mencoba memanggil, tidak ada respon.

Kemudian saksi tersebut memberitahukan penemuannya kepada warga lain di sekitar lokasi kejadian. Mengetahui korban yang tak sadarkan diri dengan kondisi penuh luka, mereka pun melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Ngemplak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement