Advertisement

DeJubah Hadirkan Gamis Pria dengan Kualitas Premium

Media Digital
Jum'at, 26 November 2021 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
DeJubah Hadirkan Gamis Pria dengan Kualitas Premium Produk De Jubah - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Jubah atau biasa disebut gamis pria identik dengan pakaian yang sering digunakan umat muslim pria di Timur Tengah. Penggunaan baju yang memiliki panjang hingga sekitaran mata kaki ini juga sudah mulai banyak ditemukan di Indonesia.

Selain sebagai penutup aurat, gamis pria juga menjadi sebuah style yang cocok digunakan saat beribadah maupun dalam merayakan hari besar umat muslim. Gamis pria pun kini memiliki berbagai variasi yang semakin menarik untuk dimiliki dan dipakai.

Advertisement

Salah satu brand lokal yang mengusung tema jubah slim fit pertama di Indonesia adalah brand DeJubah yang dipasarkan melalui akun De Jubah Official Store. Syamsul Hadi owner De Jubah Official Store mengutarakan jubah yang dijual melalui quality control yang ketat, menggunakan bahan moscrepe premium dengan sembilan warna favorit seperti hitam, putih, dongker, marun, coklat, abu muda, abu tua dan army.

“Kualitas kita terjamin. Bisa custom size sesuai ukuran yang diinginkan, jika datang ke store kami langsung diukur oleh penjahit professional kami, jika custom secara online dapat mengikuti panduan pengukuran yang telah di sediakan, selain itu kancing yang digunakan dapat memilih antara kancing nikel atau kancing plastik [warna]. Kami selalu memberikan harga yang kompetitif diskon setiap pembelian dan memberikan garansi 100% pengembalian/return jika barang yang diterima tidak sesuai deskripsi produk yang dipesan tanpa mengeluarkan biaya tambahan” ujarnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (26/11/2021). 

Tidak cukup sampai disitu, De Jubah Official Store juga memberikan Gift berupa tas original DeJubah dan tasbih. “Bisnis itu ibadah, jadi kita niatkan semua aktivitas kita ibadah sehingga produk yang kita kirim kepada konsumen harus benar benar terbaik, dan kita berikan hadiah atau gift berupa tasbih kepada seluruh konsumen tanpa minimal order dengan harapan apa yang kita berikan bermanfaat dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, Selain itu kami juga melayani pembuatan seragam jubah untuk para santri dan guru-guru sehingga tampil stylish dalam beribadah” tuturnya.

Saat ini merek DeJubah sudah memiliki berbagai macam model gamis untuk pria dengan desainnya yang trendi seperti  model Jubah Saudi, Jubah Zipper, Jubah Santai, Jubah Qatari, dan Jubah Habib. Model jubah gamis ini jauh lebih modern untuk melengkapi gaya berbusana sehari-hari maupun menghadiri momen spesial seperti pengajian, acara nikahan, dan acara resmi lainnya. Maka, tak heran bila gamis ini sangat populer di kalangan kamu pria. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

RUU Daerah Khusus Jakarta Sah Dibawa ke Sidang Paripurna

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement