Advertisement

Merambah Eksistensi Offline; YEC.CO.ID Adakan Direct Selling Pertama Kali

Media Digital
Kamis, 16 Desember 2021 - 16:17 WIB
Budi Cahyana
Merambah Eksistensi Offline; YEC.CO.ID Adakan Direct Selling Pertama Kali Kebutuhan belajar bahasa Inggris sejak dini menjadi perhatian khusus YEC.CO.ID. - Istimewa

Advertisement

JOGJA-Kebutuhan belajar bahasa Inggris sejak dini menjadi perhatian khusus YEC.CO.ID, hadirnya KIMI by YEC sebagai platform digital untuk anak usia enam sampai sembilan tahun merupakan langkah YEC.CO.ID dalam menyediakan ruang belajar bahasa Inggris untuk anak.

Dalam hal ini, YEC.CO.ID juga menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan lebih dekat dengan orangtua dan anak-anak melalui platform tersebut. Untuk dikenal lebih dekat, YEC.CO.ID menggelar penjualan secara langsung untuk pertama kalinya kepada konsumen (Direct Selling) yang dimulai sejak awal Desember pada hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu di Kampung Flory Yogya dan Taman Pintar.

Advertisement

Aplikasi KIMI by YEC merupakan platform belajar bahasa Inggris yang dikembangkan oleh PT. Yureka Edukasi Cipta (YEC). Dengan berbagai fitur yang tersedia. mendukung anak-anak untuk lebih mudah dalam metode belajar serta dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

YEC.CO.ID memberikan pilihan kepada para orang tua untuk menggunakan KIMI by YEC sebagai sarana belajar bahasa Inggris yang ramah dan terjangkau untuk anak-anak ditengah pandemi dengan teknologi digital yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja hanya dengan mengunduh aplikasi KIMI melalui Playstore dan AppStore.

Fauzi selaku Sales Marketing Manager YEC.CO.ID menambahkan bahwa direct selling ini akan terus dilakukan hingga Januari 2022 mendatang. Kegiatan ini akan aktif dilaksankaan di sekolah-sekolah dasar di Yogyakarta sebagai komitmen YEC.CO.ID dalam menumbuhkan minat belajar bahasa Inggris melalui KIMI by YEC. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2 Pesawat Penerbangan Sipil Ini Langsung Putar Haluan Hindari Serangan Israel ke Iran

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement