Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Pergantian Tahun Tanpa Wifi di Malioboro

Media Digital
Jum'at, 24 Desember 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Pergantian Tahun Tanpa Wifi di Malioboro Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 24 Desember 2021. - Istimewa

Advertisement

Cegah Kerumunan, Wifi Malioboro Dimatikan

JOGJA—Dinas Komunikasi dan Informatika DIY akan mematikan wifi di kawasan Malioboro sejak Jumat (31/12) hingga Sabtu (1/1/2022) dinihari.

Advertisement

Fasilitas Karantina Mencukupi

JAKARTA—Pemerintah telah menyiapkan fasilitas karantina dalam jumlah yang cukup untuk menghadapi potensi lonjakan kebutuhan.

Cegah Penularan Covid-19 di Gereja

Jelang perayaan Natal, umat Nasrani diharapkan waspada terhadap penularan virus Covid-19 lantaran pandemi masih berlangsung. Protokol kesehatan (prokes) tetap wajib dijalankan selama menjalankan ibadah di gereja.

Intoleransi Banyak Terjadi di Perkotaan

DANUREJAN—Sejumlah tokoh lintas agama di DIY menilai tindakan intoleransi lebih banyak terjadi di wilayah perkotaan. Oleh karena itu wilayah perkotaan harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah selaku memiliki wewenang dalam regulasi.

Misa Wajib Terapkan Peduli Lindungi

SLEMAN—Pelaksanaan ibadah misa Natal di gereja-gereja di Sleman, wajib menerapkan pemindaian kode QR Peduli Lindungi dan mengikuti ketentuan penyelenggaraan ibadah Natal yang telah diatur dalam Kementerian Agama.

Jemaat Diimbau Tak Bawa Tas dan Jaket

BANTUL-Umat kristiani di Bantul yang akan mengikuti ibadah Natal diminta tidak membawa tas dan jaket saat masuk ke gereja.

Nataru, Dinkes Siapkan 125 Bed di RS

WATES—Pemerintah Kulonprogo menyiapkan sebanyak 125 tambahan bed (tempat tidur) bagi pasien Covid-19. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 pascalibur Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini.

Belum Ada Penumpukan Penumpang

WONOSARI–Aktivitas penumpang di Terminal Dhaksinarga di Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari relatif normal, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Petugas di terminal pun terus mengecek syarat perjalanan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

Pemain Timnas Kelelahan

SINGAPURA-Tim Nasional Indonesia ditahan imbang Singapura dengan skor 1-1 pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12) malam.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement