RSUD Prambanan Siap Melayani, Mewujudkan Masyarakat Sehat

Acara tasyakuran dalam rangka HUT ke-12 RSUD Prambanan yang digelar Senin (3/1/2022). - Istimewa
03 Januari 2022 23:07 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-12, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prambanan menggelar acara tasyakuran, Senin (3/1/2022). Acara yang dihadiri pejabat dan perwakilan pegawai di masing-masing unit ini digelar sekaligus untuk meresmikan gedung laboratorium.

Direktur RSUD Prambanan, Wisnu Murti Yani, mengatakan ulang tahun ke-12 mengusung tema Dwadasa yang berarti 12 dengan akronim Dua Belas Tahun Melayani Mewujudkan Masyarakat Sehat. Tema ini sejalan dengan tekad sivitas hospitalia RSUD Prambanan untuk konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Di usia 12 tahun ini RSUD Prambanan harus siap bebenah dalam melayani masyarakat dengan didukung dengan peningkatan fasilitas sarana prasarana, kedisiplinan pegawai, dan peningkatan keramahan dalam pelayanan,” kata Wisnu Murti seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin.

Menurut Wisnu Murti, dengan visi Menjadi Rumah Sakit Pilihan Pertama dan Utama Masyarakat, RSUD Prambanan siap memberikan pelayanan lebih baik lagi ditunjang dengan penambahan sarana seperti gedung baru laboratorium dan beberapa layanan klinik spesialis. Penambahan sarana ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung terutama saat antre yang sebelumnya padat.

Ketua panitia ulang tahun, Tri Susanto mengatakan ada sejumlah acara yang digelar sebagai rangkaian HUT RSUD Prambanan, dimulai dengan syukuran dan dilanjutkan dengan donor darah yang dilaksanakan pada Sabtu (22/1/2022), lomba video testimoni pelayanan rumah sakit serta seminar kesehatan yang digelar pada Februari 2022. (*)